Cara Mengatasi Gagal Koneksi Modem Huawei di Windows 8

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Mengatasi Gagal Koneksi Modem Huawei di Windows 8. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Windows 8 merupakan windows versi baru dari microsoft, windows ini mempunya tampilan lebih dari windows 7 dan setelah ane coba ternyata lebih lancar dari windows 7. Namun masih ada beberapa aplikasi yang gak support dengan windows 8.. Salah satunya aplikasi modem huawei mobile partner. Ini terjadi setelah ane selesai intsall ulang windows 8 dan ane mau konek internet dengan menggunakan modem huawai ternyata pas diteken tombol konek ada error "can't create address book" kurang lebih gitu bunyinya.. :D


Berbekal dari ane pernah membuat koneksi dial up bawaan dari windows sendiri maka ane mencoba membuat koneksi dial up dan ternyata berhasil jadi kita tidak perlu menjalankan aplikasi mobile partner untuk koneksi internet tapi cukup dengan menggunakan koneksi dial up yag udah dibuat..


Berikut cara membuat koneksi dial up

1. Buka kontrol panel dan dan cari network dan internet dibawhnya ada network & status klik itu
2. Kemudian klik setup a new conection or network
3. Pada pilihan koneksi pilih yang connect to internet
4. selanjutnya pilih create new connection
5. pilih yang dial up
6. kemudian isi isian di isp dengan
     -   phone number : *99#
     - username : dikosongkan aja
     - password : juga dikosngkan
7. kemudian klik tombol konek  makan akan ada proses konek ke internet dan jreng maka kalian sekrang sudah bisa internetan (ane coba sendiri bisa gan gak tw agan.. :D)


Sekian ya gan cara mengatasi tidak bisa konek moden di windows 8
moga membantu..





1 Response to "Cara Mengatasi Gagal Koneksi Modem Huawei di Windows 8"