Cara mengatasi redirect link pada saat buka website

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara mengatasi redirect link pada saat buka website. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Ok gan kali ini ane bakal posting gimana cara mengatasi buka website tidak bisa selalau ke direct ke linkbucks itu lo link iklan yang dimana jika kita buka maka yang punya link iklan bakal dapat duit...

Ngeselin banget jika kalian mengalami hal serupa kayak ane...hehe

Gak bisa ngapain2 kalau udah kyk gitu, udah berbagai cara ane tempuh dari scan pakai antivirus handal, pakai antimalware tapi tetep gak ilang2....


terus ane coba nanya ke om google dan akhirnya ane nemu salah satu cara yang menurut ane dan udah ane coba berhasil yaitu dengan mengubah dns server dengan open dns.. Dari info yang ane dapat kenapa bisa kedirect linknya itu disebabkan oleh providernya yang lagi bermasalah.. Saat ini pakai Speedy...

berikut ane share open dns google yang bisa dipakai
dns 1 : 8.8.8.8
dsn2 : 8.8.4.4

tinggal ganti dns kalian dengan dns diatas dan coba lagi link yang tadinya ke direct..
Pengalaman ane bisa denganc ara diatas

kalau ada yang belum bisa, tinggalkan coment aja ya ntar ane cari lagi solusi lain
Moga posting ane bermaanfaat






22 Responses to "Cara mengatasi redirect link pada saat buka website"

  1. oke berhasil gan..mksh
    saya memakai speedy
    ternyata ada masalah dengan dns speedy tho @-)

    BalasHapus
  2. saya uda ganti DNS tp kenapa msh blm bisa ya, semua cara uda ditempuh gan.
    menyebalkan emank linkbuck.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau udah ganti dns belum bisa coba restart modem speedynya gan

      Kalau masih bandel juga
      coba deh hapus plugin yang aneh di browsernya terus hapus juga temporary internet file, cokies dll yang berhubungan

      dan kalau masih belum mau coba uninstall browesernya gan dan install pakai yang terbaru...

      Hapus
  3. kalo nongolnya di hp yg konek via wifi? pdhal dns di modem udah diganti dan di restart.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hpnya pake hp apa gan?

      kalau android coba deh pake aplikasi ini buat set dnsnya
      https://play.google.com/store/apps/details?id=uk.co.mytechie.setDNS

      Hapus
  4. saya pakai jaringan wifi.id tpi kok ngk mau muncul web loginnyaapakah webnya diredirect?? saya mohon bantuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane belum pernah make wifi.id gan.. tpi shrusnya muncul weblogin kalau mau dipake browsing... kalau gak muncul mungkin wifi.id ditempat agan ada mlsh gan... coba test wifi.id ditempat lain/pake device lain bwt buka gan..

      Hapus
  5. emng linkbucks itu menjengkelkan sangat pkek banget,, msa pas ane lgi buka situs trus diarahin ke linkbucks ee kgk mwu di skip add,, udah sring skali,, stiap buka ngarah ke situs itu pasti kgk bsa,, asoo emng linkbuck.. hampir ni modem ane bnting gra2 kesel.. gan ane pke modem flash krtu.a xl,, udah di gnti dns google tpi msi kgk bsa,, gan mhon bantuannya?https://lh6.googleusercontent.com/-LIr-ZdDp2xI/T2WEYDacVnI/AAAAAAAACaY/W7MF5qKO2sE/s47/06.gif

    BalasHapus
  6. gan kalo di komputer kantor masih nongol nih direct link games, lazada, dll....apa kodenya lain ya gan ?? mohon infonya gan, coz pegel banget kudu back2 trus @-)
    makasiiiiiiiiihhhh........

    BalasHapus
  7. kalau yang lazada dan kwan-kawan gimana gan ? anjing bener pas buka kaskus langdi redirrect @-)

    BalasHapus
  8. kalau cara2 diatas sudah dilakuin dan belum bisa coba scan kompinya pake anti malware gan, ane pake malwarebytes dan gak ada mslah skrang iklan2 yang mengganggu dah gak nongol lagi

    BalasHapus
  9. sama aja gak berhasil...
    >>>>> http://tasdownload.blogspot.com

    BalasHapus
  10. kalau pake speedy gmn caranya gan ni ane pk my republic

    BalasHapus
  11. kalau pake speedy gmn caranya gan ni ane pk my republic

    BalasHapus
  12. kalo pake first media sama ngak caranya gan??

    BalasHapus
  13. MAKASIH GAN SEMOGA SELAMAT DUNIA AKHIRAT

    BalasHapus
  14. saya melakukan petunjuk diatas tapi tetap tidak muncul juga, ada cara lain?

    BalasHapus
  15. saya melakukan petunjuk diatas tapi tetap tidak muncul juga, ada cara lain?

    BalasHapus
  16. saya SDH downloads DNS ..tp knp kok ditolak super shure?

    BalasHapus
  17. kalau cara diatas sudah tidak bisa, kemungkinan komputer kalian sudah kena malaware, coba scan pake anti malware, saya sih biasanya pake aplikasi malware byte ya gan...

    BalasHapus