Inilah Alasan Beralih ke Smartphone 4G

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Inilah Alasan Beralih ke Smartphone 4G. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Dunia internet saat ini sudah semakin berkembang seiring dengan semakin majunya teknologi. Begitu juga dengan smartphone setiap bulan ada saja merk baru yang bermunculan. Dan fitur yang disediakan oleh smartphone juga semakin canggih.

Dan fungsi smartphone dewasa ini sangat berbeda jauh dibandingkan beberapa puluah tahun yang lalu dimana pada saat ini hanya berfungsi untuk menelpon dan sms namun dewasa ini sudah beralih dengan bebagai fungsi. Smartphone sangat erat hubungan dengan internet, tanpa internet maka fungsi smartphone tidak akan maksimal atau mungkin bahkan mati.. :D

Nah kali ini saya akan memberikan alasan kenapa sudah mulai saatnya kita mengganti smartphone kita dari yang support 3G ke yang sudah support 4G LTE. Berikut alasannya :

1. Kecepatan Internet

Ini merupakan sebuah alasan utama yang orang inginkan jika mengganti smartphone 3G mereka ke smartphone yang sudah bisa 4G. Karena dengan menggunakan jaringan 4G perbandingakn speed internetnya sangatlah jauh perbandingan kecepatnnya. Namun jaringan 4G ini tidak semua area sudah tercover namun untuk area perkotaan rata-rata sudah tercover.

2. Paket Internet Lebih Murah
Ini juga merupakan faktor yang berpengaruh, dimana untuk paket internet yang di area 4G untuk paketnya lebih murah dibandingkan dengan yang di 3G. Dan juga banyak promo menarik dari operator untuk pengguna 4G. semisal dengan harga yg sama misal 50rb maka kuota 4G akan 2kali lipat dari kuota 3G. Jadi akan mengehamat biaya internet bulanan kalian. Jadi tidak ada salahnya segera mengupgrade smartphone kalian ke 4G

3. next ....



Itulah 2 alasan utama menurut saya mengapa harus segera mengupgrade smartphone kalian dari 3G ke 4G. Semoga posting ini manambah referensi kalian untuk memilih 4G.



0 Response to "Inilah Alasan Beralih ke Smartphone 4G"

Posting Komentar