Paket Internet Murah XL Terbaru Juni 2017

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Paket Internet Murah XL Terbaru Juni 2017. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Quota internet merupakan suatu bagian dari paket internet yang paling utama dari paket-paket yang ada saat ini. Saat mendapatarkan paket internet maka hal utama yang diharapkan konsumen adalah quota internet yang besar dengan harga yang murah.. haha saya pun juga begitu.

Nah di menu paket internet ini saya akan terus menerus memberikan update paket internet terbaru yang bagus untuk di dapatkan. Saya akan memberikan info tentang paket internet yang murah dan juga dengan quota yang besar.

Saat ini saya akan lebih memberikan info mengenai paket internet dari propider xl karena kartu yang saya pake saat ini hanya xl..haha
Mungkin lain kali saya akan membagikan info paket dari provider lain yang pasti akan membantu kalian dalam memilih paket internet terbaik untuk smartphone kalian.


Langsung saja ya saya akan memberikan info paket internet terumah dari XL terbaru di bulan juni 2017. Saya akan membagi paket internet ini dari dua sisi saja yaitu paket internet dimana quotanya bisa di pakai 24 jam dan paket internet dengan syarat smartphone kalian sudah 4G. Kena begitu? Karena saya tidak akan memberikan info paket yang bersifat agak mengecoh dimana kalau kalian tidak tahu detil dari syarat-syart pakte tersebut maka kalian akan kecewa setelah mendaftarkan paket internet dari XL. 

Inilah paket internet murah terbaru dari XL :

1. Smartphone 4G
Untuk kalian yang sudah memiliki smartphone 4G dan kartu XL kalian sudah di upgrade ke 4G alangkah baiknya kalian mendaftar paket internet 4G dari XL.
Untuk paket internet 4G saya dari XL menurut saya yang bagus saat ini adalah paket internet Internet Xtra Combo dimana paket ini akan meberikan kalian quota yang cukup besar dan juga bagi yang suka streaming youtube juga diberikan yourube gratis dari jam 1 malam samapai jam 6 pagi.. :D dan kuota youtube yang bisa dipake 24 jam. Selain itu dierikan juga gratis nelpon ke semua operator, kalian bisa menelpon kemana saja dengan gratis jika batas waktunya masih ada.


Untuk detil dan cara daftarnya sebagai berikut :
Akses menu aktifikasi paket lewat dial *123# kemudian pilih no 2. Internet Xtra Combo setelah di pilih makan akan ditampilkan beberpa menu pilihn seperti gambar berikut :
terlihat disana ada beberapa pilihan paket dari quota 6Gb sampai quota 42Gb yang bisa kalian pilih. Saya lebih tertarik dengna kuota 12Gb + gratis nelpon 40Menit dengan harga 89ribu. Kalau kalian merasa itu kurang kalian bisa memilih paket dengan quota yang lebih besar.

Untuk daptar paket Internet kalian bisa memiliah salah satu dari pilihan paket Internet Xtra Combo yang sudah disediakan. Misalnya pilih No 2 Maka akan muncul detil dari paket tersebut dimana kalian akan mendapatkan Kuota 4Gb (2G/3G/4G) + 8GB (4G) + Youtube 4Gb (24Jam) + Youtub unlimited ( jam 1 malam - 6 Pagi) + 40Menit nelpon.

Kalau saya menggunakan paket ini sangat cukup dan tidak pernah habis kuotanya selama sebulan dengan pemakian wajar dari saya. Mungkin berberda setiap pemakai tergantung kebiasaan pemakian mereka. Kalau tidak menggunakan sterming yang berlebihan saya rasa kuota segitu tidak akan habis.

2. Kuota 24 Jam
Untuk paket internet dengan quota yang bisa dipake 24 dari XL namanya adalah Hot Road. Untuk quotanya biasanya lebih kecil di bandingkan kuota yang lain tapi tidak ada syarat-syarat yang sedikut bikin kecewa. Karena paket Hot Rod ini bisa dipake 24 jam tanpa embel-embel syarat yang bikin bingung.

Berikut car daftar dan quotanya :
untuk mendaftarkan paket internet ini kalian bisa langsung mengakses *123# dan selanjutnya pilih no 3. Internet dan pilih lagi No 1 Hot Road selanjutnya piliah yang bulanan maka akan muncul pilihan quota paket seperti gambar berikut ini :


Kalian bisa memlih salah satu sesuai kebutuhan kalian. memang terlihat harganya lumayan mahal tapi kalian tidak akan kecewa karena kuota ini bisa dipake kapan saja dan dimana saja. Tanpa syarat-syarat waktu atau signal yang didapat.

Nah demikia info mengenai paket internet dari XL termurah saat ini. Semoga info ini berguna buat kalian semua.

Terima kasih sudah berkunjung.



0 Response to "Paket Internet Murah XL Terbaru Juni 2017"

Posting Komentar