Cara Mengatasi Error " The Pubisher has been blocked for running software" di Windows

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Mengatasi Error " The Pubisher has been blocked for running software" di Windows. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Ketika akan menjalankan/menginstall software di komputer windows kamu mungkin akan melihat pesan error " The Pubisher has been blocked for running software..." kenapa bisa begitu? ini kemungkinan disebabkan oleh virus yang sudah menyerang komputermu. Virus ini membuat publisher antivirus di block dengan tujuan komputer itu tidak bisa di installkan antivirus.

Berikut saya akan meberikan cara mengatasi error ketika menajalankan/menginstall apliaksi keluar pesar error " The Pubisher has been blocked for running software..".

Ini masalah pernah saya alami ketika teman saya meminta bantuan untuk menghilangkan virus yang menjangkit komputernya. Setelah saya cek ternyata anitvirus sudah tidak berfungsi alias corupt sehingga virus mudah masuk ke komputer tersebut.

Sayapun mengunistall anitvirs yang rusak tersebut dan mencoba mengintstall aplikasi anitvirus saay itu saya akan menginstall anitvirus kaspersky internet security free. karena untuk menghapus virus ini dubuthkan anitvirusa yang bagus juga.

Namun ketika saya menjalankan installernya saya mendapatkan pesan error " The Pubisher has been blocked for running software.." hmm kenapa ini ya? dan saya melihat di bawah pesan error  tersebut ada keterngan kamu harus mengunblock publisher ini.. saya pun ingat kalau untuk memblock publisher itu ada di menu internet options. dan saya pun mencobanya dan berhasil antivirus tersebut bisa saya jalankan kembali.


Berikut langkah-langkah mengatasi pesan error " The Pubisher has been blocked for running software.."
1. Buka control panel di komputer kalian setelah itu cari internet option sperti gamber berikut, klik 2 kali untuk mebuka internet options
2. Setelah internet options terbuka klik menu tabk contect dan klik tombol publisher seperti gambar berikut ini

3. Setelah menu publisher keluar klik tab Untrusted publisher kemudian cari publisher aplikasi yang akan kamu install di sana karena pada saat itu saya menginstall kaspersky maka saya menghapus publisher yang di block yaitu kaspersky lab kemudian simpan semua settingan itu dan jalankan kembali aplikasi yang mau diinstall.



 Nah kalau semua langkah di atas dijalankan saya rasa pesan error " The Pubisher has been blocked for running software.." bisa kalian atasi.

Demikian cara mengatasi pesan error "  The Pubisher has been blocked for running software.." ketika akan menjalankan antivirus. Semoga tips ini berguna buat kalian.


Terima kasih sudah berkunjunag tinggalkan komentar atau share jika bermaanfaat.. Thanks

0 Response to "Cara Mengatasi Error " The Pubisher has been blocked for running software" di Windows"

Posting Komentar