Excel Tips - Membuat satu cel excel bisa banyak baris

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Excel Tips - Membuat satu cel excel bisa banyak baris. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Sudah lama sekali saya tidak posting di blog ini ya mungkin bisa dibilang hampir setahun. Yah mungkin karena terlalu sibuk atau menyibukkan diri jadi gak ada waktu buat posting. Atau mungkin ide sudah mentok..hahaha

Kali ini saya akan memberikan tips yang berhubungan dengan excel dimana saya akan memberikan cara membuat satu cel di dalam excel berisi banyak baris .... bingung ya mungkin kalau di persimple misal kalian pada saat mengetik disalah satu cel di excel jika kalian menekan tombol enter maka akan berpindah ke cel di bawahnya kan? Jadi kali ini saya akan memberikan cara berpindah baris dalam satu cell.

Terlihat seperti gambar di bawah ini dimana dalam satu cell excel ada beberapa baris
Langkah2nya :

  • Pertama-tama ketik di baris pertama sesuai keinginan kalian
  • Selanjutnya tekan tombol Alt+Enter untuk berpindah baris tanpa berpindah cell
  • Nah bisa kan, saya yakin pasti bisa sperti contoh gambar di atas.
Demikian posting pendek saya mengenai cara berpindah baris di satu cell excel. Ini posting pendek saya semoga berguna buat kalian yang membutuhkan ya. Semoga lain waktu bisa posting lagi yang lebih panjang dan berguna. Keep sharing 

0 Response to "Excel Tips - Membuat satu cel excel bisa banyak baris"

Posting Komentar