Cara Mengatasi Masalah Adobe Reader Not Responding

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Mengatasi Masalah Adobe Reader Not Responding. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Di posting kali ini saya akan berbagi cara mengatasi adobe reader yang error pada saat dibuka yaitu Adobe Reader not responding. Sebenarnya ini merupakan pengalaman pribadi saya pada saat membuka file pdf namun setelah beberapa menit adobe reader kemudian not responding seperti pada gambar di bawah ini.

Adobe Reader Not Responding
Lalu bagaimana cara memperbaiki adobe reader not responding?

Sedikit bercerita ya hal yang saya lakukan ketika mendapatkan adobe reader di komputer saya not responding. Pertama-tama saya mencoba menginstall ulang adobe reader tersebut dengan cara uninstall melalu control panel kemudian install kembali. Namun hasilnya masih sama adobe reader yang dikomputer saya masih not responding. Lalu terus bagaimana cara mengatasinga?

Dari apa yang saya lakukan di atas ternyata masih belum bisa mengatasi adobe reader not responding. Nah berikut langkah-langkah mengatasi adobe reader not responding yang sudah saya praktekan dan berhasil. 

1. Uninstall adobe reader kalian melalui control panel setelah selesai unistall
2. Hampus temporary file di komputer kalian tekan dikeyboard logo windows + R
sehingga muncul jendela Run seperti gambar di bawah ini kemudian ketikkan %temp% dir  sperti gambar di bawah ini kemudian klik ok
3. Selanjutnya hapus semua file yang ada di dalam folder temp tersebut kalau ada yang tidak bisa dihapus skip saja (kemungkinan masih ada aplikasi yang runing yang menggunakannya)
4. Selanjutnya restart komputer kalian dan setelah komputer hidup kembali
5. Install kembali adobe reader kalian. Done

Dengan cara di atas saya bisa memperbaiki aplikasi adobe reader yang not responding ketika buka file pdf. Jika cara di atas tidak berhasil kalian bisa menggunakan aplikasi unistaller yang ampuh karena kemungkinan unstall adobe reader tidak sempurna. atau bisa menggunakan Acrobat reader cleaner

Demikian tips cara memperbaiki adobe reader yang not responding ketika dipakai untuk membuka file pdf. Semoga tips ini berguna buat kalian.
Like dan share ya

0 Response to "Cara Mengatasi Masalah Adobe Reader Not Responding"

Posting Komentar