Membuat Bot Aplikasi Subscribe dan View Video Youtube Dengan Vb.Net dan Mysql - Part 1

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Membuat Bot Aplikasi Subscribe dan View Video Youtube Dengan Vb.Net dan Mysql - Part 1. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Pada saat ini menjadi seorang youtuber merupakan pekerjaan yang sangat menggiurkan. Dengan menjadi youtuber dan memiliki jumlah subscriber yang banyak maka untuk menghasilkan uang dari youtube akan sangat mudah. Namun untuk proses disetujuinya channel youtube dimonetize merupakan pekerjaan yang sulit karena banyaknya aturan yang diterapkan oleh youtube dari jumlah subscribe minimal 1000 dan jumlah jam tayang yang ada ketentuan kalau tidak salah 4000 menit.


Dari susahnya aturan tersebut maka para youtuber memakai berbagai cara dari spam link youtube ke social media sampai mereka membuat group saling view dan subscribe youtube.

Nah dari proses saling view dan subscribe yang dilakukan secara manual tersebut saya mempunyai ide untuk Membuat Bot Aplikasi Subscribe dan View Video Youtube Dengan Vb.Net dan Mysql.

Dimana alur dari aplikasi ini adalah pada saat user mendaptar dan  login makan otomatis aplikasi akan berjalan sendiri untuk menonton video dan mensubcribe langsung pemilik video tersebut (dimana pemilik video tersebut adalah member dari aplikasi ini sendiri). Jadi proses nonton video dan subscribe channel youtube dilakukan secara otomatis.

Dalama proses pembuatan  Aplikasi Subscribe dan View Video Youtube Dengan Vb.Net dan Mysql sesuai judulnya saya menggunakan bahasa pemrograman vb.net dan database untuk menyimpan link video dan data anggota akan disimpan di mysql.


Untuk prose pembuatannya akan saya lanjutnya di Membuat Bot Aplikasi Subscribe dan View Video Youtube Dengan Vb.Net dan Mysql - Part 2 ya
Jadi ikuti terus postingan ini.


1. Cara Membuat Bot Youtube Part 1 - Auto Klik Tombol Subscribe
2. Cara Membuat Bot Youtube Part 2 - Auto Klik Tombol Subscribe
3. Cara Membuat Bot Youtube Part 3 - Auto Klik Tombol Subscribe




0 Response to "Membuat Bot Aplikasi Subscribe dan View Video Youtube Dengan Vb.Net dan Mysql - Part 1"

Posting Komentar