Cara Membuat Bot Youtube Part 4 - Auto Klik Tombol Subscribe

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Membuat Bot Youtube Part 4 - Auto Klik Tombol Subscribe. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Akhirnya bisa lagi melanjutkan topik ini setelah sekian lama tidak posting di blog karena kesibukan didunia nyata... :D Semoga kalian masih sabar menunggu atau mungkin sudah bisa membuat bot youtube sendiri..

Pada postingan sebelumnya kita sudah bisa mengirimkan perintah click tombol subcribe pada video youtube namun untuk memanggil video youtube masih kita lakukan secara manual (Bisa dilihat di sini). Maka dipostingan ini akan melangkah ke langkah selanjutnya yaitu memnggil link video secara otomatis.

Supaya kita bisa memanggil link video youtube secara otomatis maka kita akan menyiapkan sebuah database untuk penyimpanan dari link video youtube ini. Kali ini saya akan membahas cara membuat database dari bot youtube ini dari data member youtuber, data link video masing-masing member, dan data histori saling tonton video antar member.

Yuk langsung saja ya kita siapkan databasenya.

Saya menggunakan aplikasi xampp dalam proses pembuatan databasenya karena itu yang terinstall di laptop saya kebetulan saya lagi belajar membuat web dengan wordpress tapi masih pemula.. :D

Jika kalian belum punya aplikasi Xampp kalian bisa mendownloadnya terlebih dahulu cari aja di mbah google, xampp ini free jadi tidak usah kwhatir.

Setelah terinstallnya aktifkan service apache dan mysqlnya, selanjutnya http://localhost/phpmyadmin setelah terbuka buatlah sebuah database dengan nama "boty". Setelah terbentuk database dengan nama boty selanjutnya buatlah 3 table dengan nama
- tbmember (untuk menyimpan data member)
- tbvideo (tabel untuk menyimpan data linkvideo youtube dari masing-masing member)
- tblogview (tabel untuk menyimpan log tonton yang terjadi)

Membuat Tabel Bot Youtube


Buatlah sebuah tabel dengan nama tbmember seperti gambar berikut ini


tabel kedua buatlah tabel dengan nama tbyvideo dengan kolom seperti berikut ini

selanjutnya buatlah tabel  dengan nama tbviewlog seperti gambar berikut ini



Setelah 3 tabel dibuat maka kita sudah selesai merancang database dari bot youtube yang akan kita buat

Dibagian ke 5 kita akan membuat koneksi ke database dari bot youtube yang sudah kita buat jadi terus ikuti postingan ini ya. Mudah2an dalam waktu cepat bisa segera saya posting

Terima kasih



0 Response to "Cara Membuat Bot Youtube Part 4 - Auto Klik Tombol Subscribe"

Posting Komentar