Berbahayakah Menggunakan Aplikasi testony.com? Inilah Jawabannya

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Berbahayakah Menggunakan Aplikasi testony.com? Inilah Jawabannya. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Beberapa hari terakhir ini halaman facebook dipenuhi dengan berbagai gambar dari aplikasi testony.com yang dibagikan oleah pengguna facebook. Dimana pengguna facebook akan melakukan test terhadap dirinya sendiri dan aplikasi testony.com akan memberikan jawaban terhadap pertanyaan yang di berikan.

Berikut saya akan menggulas sedikit mengenai aplikasi testony.com dari cara kerja aplikasi testony dan manfaat bagi pengguna facebook dan kerugian yang ditimbulkan akibat menggunakan aplikasi ini. Jadi terus baca sampai akhir dari posting ini ya..

Apa itu aplikasi testony.com? testony.com merupakan situs yang menyediakan test berupa pertanyaan yang sudah disediakan sendiri oleh situs tersebut dan jawaban yang juga sudah disediakan. Dimana pertanyaan dan jawabannya sudah dibuat sendiri oleh situs tersebut ataupun dari pengguna facebook lain yang membuat sendiri.

Cara kerja dari pertanyaan dan jawaban yang dihasilkan dari situs ini yaitu ketika pengguna facebook melakukan test pertanyaan dan memilih salah satu pertanyaan yang disediakan maka jawabanya akan dirandom oleh situs tersebut jadi itu hanyalah jawaban asal. Jadi jawabannya itu hanya bersifat humor saja tidak ada kebenarannya.

Nah lalu apakah maanfaat dan kerugian yang bisa ditimbulkan dari aplikasi testony.com ini?

Maafaat aplikasi testony.com : dari segi manfaat sepertinya hanya bersipat humor tidak ada manfaat yang di dapat dari aplikasi ini
manfaatnya lebih banyak ke pemilik dari aplikasi ini karena semakin tinggi trafic pengguna aplikasi ini maka akan memberikan keuntungan sendiri ke pemilik situs ini.

Lalu apak kerugiannya? untuk kerugian mungkin dianggap sepele hal ini dimana ketika menggunakan aplikasi testony.com ini data pribadimu bisa diakses oleh aplikasi testony ini. mungkin ini sebuah pilihan jika menggunakan aplikasi ini kamu siap data pribadimu di facebook diberikan ake aplikasi ini.

Lalu apakah berbahaya dalam menggunakan aplikasi ini? saya rasa tidak berbahaya asalkan digunakan dibatas wajar dan tidak melanggar hukum yang berlaku di negara kita ini.

Demikian ulasan mengenai aplikasi testony.com semoga bermaanfaat buat kalian
Terima kasih sudah berkunjung

0 Response to "Berbahayakah Menggunakan Aplikasi testony.com? Inilah Jawabannya"

Posting Komentar