Cara Cepat Mendaftar Member Quora Indonesia

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Cepat Mendaftar Member Quora Indonesia. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Apa itu Quora ?

Quora merupakan suatu tempat untuk mendapatkan dan berbagi ilmu pengetahuan. Di dalam quora jika kamu sudah menjadi member quora kamu bisa membuat pertanyaan dan juga bisa menjawab pertanyaan yang member lain ajukan atau menjawab pertanyaanmu sendiri.

Maanfaat Quora

Banyak hal yang bisa kamu dapatkan di Quora seperti saya setelah bergabung dengan quora banyak ilmu baru yang saya dapatkan dari membaca jawaban yang diberikan oleh anggora quora lainnya. Kamu bisa menambah referensi jawaban dari sudut pandang yang berbeda dengan jawabanmu.

Oh iya ada salah satu manfaat quora yang memberikan kamu benefit /penghasilan dengan menjadi Mitra Quora. Dengan menjadi mitra Quora kamu mendapatkan penghasilan dari pertanyaan dan jawaban yang kamu berikan jika memenuhi syarat dari Quora.

Untuk tips supaya keterima menjadi Mitra Quora akan saya bahas di postingan berikutnya.


Cara Daftar Quora

Berikut cara mendaftar menjadi anggota quora

1. Buka situs quora di id.quora.com . Maka akan muncul halaman login untuk mendaftar kamu bisa menggunakan email google atau pun akun facebook seperti gambar di bawah ini


2. Sebagai contoh saya menggunakan akun gmail maka klik tombol Lanjut dengan Google setelah klik tombol tersebut maka akan muncul pilihan alamat gmail yang anda gunakan ikuti saja dengan memasukan password dari email gmail kalian atau langsung diredirect ke langkah selanjutnya jika kalian sudah login sebelumnya di gmail.

3. Setelah melewati langkah login dengan google maka anda akan melihat tampilan awal dengan permintaan untuk memilih topik yang ingin kalian ikuti. Kalian harus memilih minimal 10 topik untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya. Jika sudah memilih 10 atau lebih klik tombol lanjutkan

4. Setelah menekan tombol lanjutkan maka akan muncul pilihan bahasa yang ingin kalian tambahkan selain bahasa indonesia secara default akan terpilih bahasa ingris, klik lanjutkan jika sudah selesai.

5. Setelah menekan klik lanjutkan maka  kalian sudah masuk ke halaman quora. Setelah masuk update profil kalian dan ikuti petunjuk siapkan akun dari  : kunjungi lini masa anda, ikuti 10 topik lagi, Dukung naik lima jawaban, Ajukan pertanyaan pertama anda, tambahkan 3 kredensial, Jawab pertanyan dan tambahkan nomor telepon untuk melengkapi profil quora kalian.
5. Selesai kalian sudah menjadi member quora.


Demikian tips cara cepat mendaftar menjadi member Quora Indonesia. Semoga article ini berguna buat kalian yang ingin mendaftar menjadi member quora indonesia.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Cepat Mendaftar Member Quora Indonesia"

Posting Komentar