Cara Mudah Menghapus Halaman di Facebook

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Mudah Menghapus Halaman di Facebook. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Halaman Facebook merupakan suatu fasilitas yang disediakan oleh facebook untuk membantu dalam mengelola bisnis, merk, organisasi, artist fans, komunitas tertentu dan lain-lain.

Namun ada kalanya sesorang ingin menghapus halaman facebok tersebut disebabkan karena berbagai alasan misal organisasi tersebut sudah bubar/perusahaan tersebut sudah tutup atau alasan tertentu sehingga halaman facebook itu dihapus.

Berikut saya akan memberikan tips menghapus halaman facebok dengan cara sangat mudah yang bisa kalian praktekkan jika ingin menghapus halaman facebook yang kalian kelola.

Cara Menghapus Halaman Facebook

Untuk menghapus halaman facebook berikut langkah-langkahnya

1. Login ke akun facebook kalian selanjutnya buka halaman facebook yang ingin kalian hapus

2. Setelah halaman facebook terbuka klik menu pengaturan di pojok kanan atas seperti gambar berikut ini

3. Setelah masuk ke menu pengaturan klik pada bagian umum dan pada bagian disampingnya scrol ke bagian bawah sampai kalian menemukan baris dengan tulisan hapus halaman klik Hapus  halaman permanen seperti gamabr di bawah ini

4. Maka akan muncul informasi bahwa jika halama tersebut dihapus anda tidak akan bisa memulihkannya lagi. Jika sudah yakin ingin menghapus klik saja tombol hapus seperti gambar di bawah ini







5. Halam facebook terhapus. 

Demikian langkah-langkah menghapus halaman facebook dengan mudah. Namun pastikan sebelum menghapus halaman tersebut kalain sudah memikirkanya dengan matang apa akibat dari halaman tersebut dihapus. 

Demikian postingan saya mengenai cara menghapus halaman facebok dengan mudah, semoga postingan ini berguna buat kalian yang lagi membutuhkan cara menghapus halaman facebook.

Terima kasih


0 Response to "Cara Mudah Menghapus Halaman di Facebook"

Posting Komentar