Cara Menggabungkan atau Merge 2 Blogspot

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Menggabungkan atau Merge 2 Blogspot. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Merger kalau diartikan dari 2 atau lebih di jadikan satu misal kayak di excel dua baris/column di merger maka akan menjadi 1 baris/column.

Lalu bagaimana dengan blog apakah bisa dimerger? Jawabannya bisa.

Merger blog di sini saya akan menjelaskan langkah-langkah menggabungkan 2 blog dalam artian memindahkan semua post/page dari blog yang satu ke blog yang lain.

Jadi hasil akhir dari merger blog ini yaitu semua posting blog A akan berada di blog B.

Berikut langkah-langkah merge atau menggabungkan blog
1. Login terlebih dahulu ke blog yang ingin di pindahkan/dicopy posting/pagenya.

2. Setelah login cari menu setting > other, dibagian paling atas ada tombol import dan tombol backup, klik tombol backup untuk menyimpan semua post/ page ke komputer.

3. Selanjutnya masuk keblog yang digunakan sebagai tempat hasil backup post itu akan di import, cari menu setting > other dan klik tombol import, tunggu sampe capca mucul contreng box captca.

4. Selanjutnya klik tombol from my computer dan cari file backup yang audah disimpan sebelumnya, setelah dipilih maka akan ada proses upload dan setelah selesai maka semua post/page dari blog A akan terposting juga di blog B.

Simple kan caranya. Semoga posting menenai cara merge atau menggabungkam 2 blog ini bermanfaat buat kalian semua.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog cupu ini.. :)

0 Response to "Cara Menggabungkan atau Merge 2 Blogspot"

Posting Komentar