Harga dan Spesifikasi Oppo F1

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Harga dan Spesifikasi Oppo F1. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Smartphone dari Oppo yaitu Oppo F1. Bagi yang berminat membeli Oppo F1 kalian bisa membaca posting ini untuk menambah referensi kalian mengenai smartphone ini.

Berikut spesifikasi Oppo F1 :

- Display
Dari segi display, Oppo F1 ini hadir dengan bentang layar yang cukup lebar yaitu dengan Resolusi : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) dan sudah di lindungi dengan Corning Gorilla Glass 4. Jadi jangan kwhatir sampai layar smartphone ini tergores karena sudah terlindung dengan Corning Gorilla Glass 4. Namun tidak apa-apa kalau kalian ingin memasang pelindung layar biar lebih aman.. :D

- Camera
Untuk camera Oppo F1 hadir dengan camera depan 8 Megapixel full Hd 1080p dan kamera belakang beresolusi 13 Megapixel . Dari segi kamera Oppo F1 sudah dilengkapi dengan kamera berkualitas bagus. Yang suka berselfie ria sangatlah cocok dengan Oppo F1 ini.

- RAM & Penyimpanan
Smartphone ini juga di bekali dengan penyimpanan yang cukup besar yaitu dengan memori internal sebesar 16 Gb. Dan juka bisa dipasang memori eksternal kalau kalian masih kekurangan media penyimpanan.

Dan untuk RAM dilengkapi dengan RAM sebesar  3Gb sangat cocok buat yang butuh kecepatan dalam beraktifitas dengan smartphone. Jadi yang suka main game sangat cocok dengan RAM yang besar sehingga game kalian pasti berjalan dengan lancar.

- Network
Untuk jaringan smartphone ini dilengkapi dengan Dual Sim dan Sudah support 4G

- Sistem Operasi
Android v5.1 (Lolipop) adalah sistem operasi yang digunakan di Oppo F1.

- Baterai
Dengan kapasitas 2500 mAh sudah cukup  aman buat kalian dalam memainkan game dalam waktu yang lama.


Harga Oppo F1
Untuk harga Smartphone ini dibandrol dengan harga berkisar di 3jta an. Cocoklan dengan spesifikasi dan design Oppo F1 ini yang begitu elegan.

Demikian Informasi mengenai Smartphone Oppo F1
Ayo buruan beli bagi yang berminat.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Oppo F1"

Posting Komentar