Ini Cara Memunculkan Pilihan 4G di Xiaomi Redmi Note 3 Pro Yang Hilang tanpa Cabut Kartu/Root

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Ini Cara Memunculkan Pilihan 4G di Xiaomi Redmi Note 3 Pro Yang Hilang tanpa Cabut Kartu/Root. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

partazone.top

Berikut saya akan memberikan tips cara memunculkan pilihan 4G di xiaomi redmi note 3 pro. Kenapa harus di munculkan? ya karena pilihan frepered network tidak ada pilihan 4G atau Lte, ini disebabkan karena upgrade versi MIUI ke versi 8.

Jadi bagi kalian yang pengaturan network modenya tidak ada pilihan frepered 4G atau Lte Only kalian bisa mencoba tips berikut

Berikut langkah-langkah memunculkan signal 4G di Xiaomi Redmi Note 3 tanpa cabut sim card :

1. Pertama-tama install dulu aplikasi network mode kalian bisa mendownloadnya di play store, saya menggunakan aplikasi 4G Only Network Mode kalau belum punya bisa download disini

2. Setelah aplikasi network mode diinstall, sekarang buka aplikasi tersebut sampai muncul tampilan awal biarkin terbuka dengan menekan tombol home langsung.

3. Selanjutnya dial *#*#4636#*#* kalau berhasil akan muncul tampilan testing, steleah itu balik lagi ke aplikasi network moed tadi yang masih terbuka selajutnya klik open sectret setelah di klik balik lagi ke tampilan testing tadi selajutnya langusng klik Phone information1/2 tergantung dimana posisi simcard yang terpasang.

4. Dan cari disana pilihan frepered network mode, jika belum muncul balik lagi ke aplikasi networdk mode tadi dan klik lagi open secret dan setelah diklik balik lagi ke phone information tadi biasanya saya paling lakukan itu 2 kali saja sudah bisa kalau belum ada pilihan prefered network mode kalan bisa mengulangi langkah tadi.

5. Kalau sudah muncul pilih LTE Only atau Lte/WCDMA kalau signal 4G di areamu kurang begitu bagus.


Nah bagaimana simple kan caranya jadi dengan cara ini kalian tidak perlu cabut kartu ganti negara seperti tutorial yang sudah ada tersebar di internet sebelumnya. Dan juga tidak perlu root xiaomi kalian.

Saya juga telah membuat video tutorialnya kalau kalian ingin lebih jelas bisa di lihat di video singkat di bawah ini






Demikian cara memunculkan signal 4G di xiaomi redmi note 3 pro tanpa root, cabut kartu atau ganti lokasi. Semoga bermanfaat buat kalian.

Tks

0 Response to "Ini Cara Memunculkan Pilihan 4G di Xiaomi Redmi Note 3 Pro Yang Hilang tanpa Cabut Kartu/Root"

Posting Komentar