Wajib Baca : Ini Fasilitas BBM Yang Belum Banyak Dimanfaatkan Orang

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Wajib Baca : Ini Fasilitas BBM Yang Belum Banyak Dimanfaatkan Orang. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Blackberry Messenger merupakan sebuah aplikasi pesan instant yang sangat populer di indonesia, hampir 90% pengguna smartphone pasti di dalamnya ada aplikasi bbm yang terpasang. Jadi aplikasi ini sangat populer hal ini didukung oleh fasilitas yang tersedia dalam aplikasi tersebut. dari proses kirim pesan/chat yang sangat cepat dan juga ada fasilitas group yang bagus.

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini dan dari informasi yang tersebar saat ini bbm sudah dikuasai oleh perusahaan dari indoensia. Pada awalanya fungsi bbm hanya sebatas chat saja, namun sekarang sudah berkembang. Jadi dari sebelumnya bbm hanya digunakan untuk perpesanan kini sudah mulai berubah selain untuk perpesanan kini bbm sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup bagus.

Selain untuk chat,  kali ini saya akan memberikan apa saja fasilitas bbm yang mungkin kebanyakan pengguna bbm belum mengetahui atau belum memanfaatkannya.
1. Streaming Video
Di bbm juga sudah ada menu steraming video dimana kalian bisa memutar streaming video yang sudah disediakan dan kalian juga bisa mengunakan menu search untuk mencari video sesuai selera kalian. 

2. News
Kalian juga bisa mendapatkan berita yang lagi trends saat ini dengan menggunakan fasilitas news, sepertinya berita ini diambil dari berbeagai situs berita yang lagi trends.

3. Shoping
Dimenu ini kalian bisa berbelanja online dimana saat ini bbm sudah bekerja sama dengan situs bukalapak. Nah kalian bisa akses situs bukalapak dari bbm.

4. Games
Kalian juga bisa bermain game bersama dengan kontak bbm kalian dengan memainkan games yang sudah bekerja sama dengan bbm. 

5. Travel
Kalian juga bisa mencari pilihan tiket lewat bbm, dimenu travel ini kalian bisa mencari harga tiket dari yang termurah sampai termahal dan kalian juga bisa langsung memesannya.

6. Career
Bagi yang ingin mencari lowongan kerja juga sudah tersedia dengan menu ini kalian bisa mencari lowongan kerja terbaru yang sudah di berikan . 


7. Pulsa/PLN
Dengan bbm juga kalian bisa membeli pulsa provider, melakukan pembayaran pulsa pln, tagihan telkom, tagihan pdam, dan juga pemabayran cicilan. Wow sangat lengkap...


Nah itulah menurut saya fasilitas penting dan berguna yang bisa kalian manfaatkan jika menggunakan blackberry messernger. Jadi saya rasa bbm kini sudah berkembang menjadi sebuah aplikasi multi dari social media samapai juga online shop, travel, dan bahkan pemabayaran online.

Demikian posting yang wajib kalian baca mengenai fasilitas yang ada di blackberry messenger. Semoga posting ini menambah informasi kalian.
Tks





0 Response to "Wajib Baca : Ini Fasilitas BBM Yang Belum Banyak Dimanfaatkan Orang"

Posting Komentar