Menambakan Ukuran Kertas Baru di Printer/Microsoft Office

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Menambakan Ukuran Kertas Baru di Printer/Microsoft Office. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Secara default ukurasn kertas di printer pada saat ini cukup lengkap tapi ada kalanya kita membutuhkan ukuran kertas baru untuk mencetak dokument special yang harus dicetek setiap hari semisal nota atau dokument lainnya.

Di posting ini saya akan meberikan tips cara menambakan ukuran kertas baru di printer properties ataupun bisa terlihat di settingan kertas di microsoft office (Word, Excel) dan lain-lain.

Berikut cara menambahkan ukuran kertas baru di microsoft office :

1. Klik Start > Device & Printer, maka akan mucul jendela device and printer. Disana akan terlihat printer yang terinstall di komputer kalian.

2. Klik salah satu printer tersebut dan akan muncul di bagian menu atas Print server properties kemudian diklik

3. Selanjutnya di jendela Print server properties buat ukuran kertas baru dengan mencontreng Create a new form dan isi nama baru di isian form name selanjutnya atur dah ukuran kertas yang kalian inginkan dari lebar dan tingginya berapa kalau ingin lengkap juga marginnya boleh diatur. Untuk menyimpannya klik tombol Save form. Ukuran kertas baru sudah kalian buat

4. Untuk menggunakan ukuran kertas tersebut kalian bisa set default printer kalian dengan ukuran kertas tersebut atau bisa disetting pas kalian mengerjakan dokument semisal di microsoft wordl kalian bisa setting di page setupnya. Disana akan piliha kertas baru yang sudah kalian buat.

Demikianlah cara menambahkan ukuran kertas baru di printer semoga tips ini berguna buat kalian.

Terimakasih sudah berkunjung.





0 Response to "Menambakan Ukuran Kertas Baru di Printer/Microsoft Office"

Posting Komentar