Cara Akses Internet Tanpa pulsa ataupun koneksi internet

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Akses Internet Tanpa pulsa ataupun koneksi internet. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Bagaimana  jadinya jika Smartphone tanpa internet? Pasti bakal hidup kamu membosankan apalagi yang selalu ingin update berita terbaru ataupun ingin eksis di social media. Smartphone tanpa internet bisa saja terjadi berhari-hari pada masa pademi ini, setiap orang mulai memangkas pengeluaran sebisanya karena akibat dari banyak karyawan yang sudah dirumahkan.

Lalu bagaimana caranya biar bisa update berita ataupun melihat social media atau mencari gambar jika tidak ada koneksi internet di smartphone kalian. Nah berikut saya akan berbagi tips menarik yang pasti akan membantu jika kalian menghadapi masalah tanpa koneksi internet dismartphone kalian yang juga saya alamai.. :) . Jadi terus lanjutkan membaca sampai akhir ya.

Omong-omong akhirnya saya meluangkan waktu untuk posting lagi diblog tercinta ini (padahal admin banyak waktu luang :)) setelah tidak aktif sekian lama apalagi domain partazone.com sudah tidak saya perpanjang lagi efek corona..lol

Ok lanjut ya ke topik bagaimana cara berinternet meskipun tidak ada koneksi internet (paket data, pulsa, wifi dll) di smartphone.

Untuk berinternet meski tidak ada koneksi internet smartphone kalian berikut caranya
1. Ambil smartphone kalian kemudian hidupkan layanan data meskipun tidak ada pulsa ataupun paket data
2. Selanjutnya buka browser kesayangan kalian misalnya chrome
3. Selanjutnya akses situs 0.freebasics.com maka akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini



4. Jika sudah masuk ke situs 0.freebasics.com maka kalian bisa memilih situs yang tersedia disana semisal jika ingin baca berita online kalian bisa menbuka kompas atau situs lainya.

Untuk mencari gambar kalian bisa menggunakan mesin pencarian bing yang juga tersedia di sana jika tidak ada kalian bisa menambahkannya terlebih dahulu ke list situs kalian.

Untuk social media kalian bisa mencoba Facebook namun yang mode gratisnya (lumayan daripada tidak)

Nah demikian tips cara berinternet meski tanpa internet dismartphone kalian.  Meskipun situsnya terbatas namun saya rasa sangat membantu sehingga kita tidak ketingalan informasi meski tanpa internet di samrtphone kalian.

Jika kalian merasa tipa ini berguna mohon dilike ya atau dibagikan ke social media kalian. Terima kasih

0 Response to "Cara Akses Internet Tanpa pulsa ataupun koneksi internet"

Posting Komentar