Inilah Rahasia Upload Video/Foto di Facebook Tanpa Mengurangi Kuota Internet

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Inilah Rahasia Upload Video/Foto di Facebook Tanpa Mengurangi Kuota Internet . Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Hii sobat blogger, kali ini saya akan berbagi lagi tips asik yang bisa membantu mengirit di masa pademi ini.

Kali ini saya akan berbagi tips cara irit kuota internet pada saat upload video/foto di facebook alias tidak akan memotong kuota internet kalian di masa pademi ini. Woo bagaimana bisa?? Mungkin itu yang akan menjadi pertanyaan kalian, mudah2an ya (admin ngarep terus dilajut membacanya).

Ya dengan cara ini kalian bisa upload foto ataupun video ke facebook namun tidak akan memotong quota internet kalian jadi bisa mengirit pemakian internet di smartphone kalian.

Oya di postingan sebelumnya saya juga memiliki tips ampuh berinternet tanpa koneksi internet (pulsa, paket data, wifi ) di smartphone kalian kalau tertarik bisa baca postingan ini cara berinternet tanpa koneksi internet di smartphone

Yuk lanjut cara upload video/foto tanpa mengurangi kuota internet di smartphone. Berikut caranya

1. Buka aplikasi facebook kalian, setelah terbuka aktifkan facebook ke mode gratis biasanya ada di pojok kanan atas

2. Setelah facebook beralih ke mode gratis nah disinilah kalian bisa mengupload video/foto kalian, dijamin kuota internet kalian tidak akan terpotong meski kalian mengupload video/foto.


Nah demikian tips upload video/foto ke facebook tanpa mengurangi kuota kalian. Semoga postingan ini berguna

Terima kasih



0 Response to "Inilah Rahasia Upload Video/Foto di Facebook Tanpa Mengurangi Kuota Internet "

Posting Komentar