Cara Melihat Foto/Gambar pada mode gratis di Facebook

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Melihat Foto/Gambar pada mode gratis di Facebook. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Mode gratis atau free mode merupakan sebuah pilihan mode yang ada di facebook dimana jika kalian mengaktifkan mode gratis maka pada saat menggunakan facebook tidak akan memotong/menggunakan kuota internet. Jadi dengan mode ini akan menghemat pengunaan internet pada aplikasi Facebook.

Namun ada beberapa kekurangan pada penggunaan mode gratis ini yaitu kita tidak akan bisa melihat foto/gambar atau video yang diposting di facebook. Kita hanya bisa melihat text saja tanpa tampilan gambar atau video seperti gambar berikut ini


Pada postingan di atas foto yang diposting tidak bisa kita lihat hanya caption saja. Jadi pada free mode kita tidak bisa melihat foto maupun video yang diposting di facebook.

Lalu bagaimana cara melihatnya?? Baik saya akan mencoba memberikan tips keren yang akan membuat kalian bisa melihat thumbnail foto ataupun video yang diposting oleh seseorang pada saat kita menggunakan mode gratis di facebook.


Untuk dapat melihat foto atau video (thumbnail) pada saat mode gratis caranya sangat simple yaitu kalian harus membagikan/share postingan tersebut ke story atau cerita kalian namun jangan dibagikan beneran ya kan gak enak bagikan postingan seseorang kestory...haha. Jadi pada saat klik bagikan ke story atau cerita langsung dicancel lagi dengan metap tanda X kemudian pilih discard atau hapus.

Jia kalian membagikan ke story atau cerita kalian maka foto atau video yang tadinya tidak bisa kita lihat akan terlihat meski hanya thumbnail saja tapi itu sudah cukup kalau kalian ingin tahu apa yang diposting oleh teman kalian. 

Namun cara di atas hanya bisa dilakukan jika postingan tersebut dalam mode publik atau ada tanda share atau bagikan di bawah postingan. 


Demikian tips dari saya mengenai cara melihat foto atau video (thumbnail) pada mode gratis di Facebook, semoga tips ini berguna.

Baca juga postingan saya sebelumnya yang masih ada hubungannya dengan Facebook dijamin keren.

Terima kasih

0 Response to "Cara Melihat Foto/Gambar pada mode gratis di Facebook"

Posting Komentar