CARA KERJA IKLAN KLIK

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari CARA KERJA IKLAN KLIK. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Adsense Indonesia
Iklan hal yang terbayang untuk para blogger adalah gimana caranya supaya pengunjung banyak datang ke blog gw dan klik iklan ya.. :D .. banyak cara dan triks sich yang bisa dilakukan oleh para bloger tpi maaf ane gak begitu tw om.. hehe.. ane juga puyeng gimana caranyanya ya biar blog banyak dikunjungi orang..
Tpi kali ini ane gak bahas mslah gimana cara memperbanyak pengunjung ke blog tpi gimana perhitungan kebanyakn penyedia iklan bagi para blogger..
Ini buat yg belum tw aja om.. Ane sich pertama berpikir gampang donkk dpet duit klo cuma sekedar klik.. ane suruh aja teman2 ane klik klo punya teman 10 dpet dah misal 1 kali klik 300 dpet Rp 3000 lmyan kan.. eh ternyata salah ternyta klik yang diakui oleh penyedia jasa iklan adalah klik dari IP public (bukan ip komputer lo..) .. 1 IP cuma diakui 1 kali klik.. jadi meski klik berulang kali tpi yang diakui cuma 1 kali klik..:( .. nyebeli ane kira mudah dpet duit eh ternyata susah saja

Tpi tenang dulu om ada caranya supaya meski kita pake 1 komputer tpi klik kita diakui yaitu dengan menggunakan proxy om.. banyak kok proxy yg bisa didapat diinternet ada juga software untuk menghide ip publik kita dengan software ini IP kita akan berubah secara otomatis jadi kita bisa klik dech iklan itu seseriang mungkin dan klik iklan itu diakui duit..hehe
Banyakin klik dech om supaya makin banyak duit yg mengalir inget klo dah banyk traktir donk..hehe


Gitu aja om moga membantu para sobat blogger
klo berkunjung tinggalin jejak ya om.. :D

0 Response to "CARA KERJA IKLAN KLIK"

Posting Komentar