Cara mempercepat Koneksi Internet dengn Modem XL, AXIS, IM3, TELKOMSEL, 3, dan operator lain broadband

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara mempercepat Koneksi Internet dengn Modem XL, AXIS, IM3, TELKOMSEL, 3, dan operator lain broadband. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Lemottttttttttttttttttttt
Memang kata yang sangat sering terucap bagi para pengguna Internet yang menggunakan modem.. Sering kali pas kita lagi asik main game eh malah putus gak jadi Headshot dech ( Point Blank .. go go go.. fire in the hole.. need backup stick together... headshoot... :D)

Ok kali ini ane akan membahas gimana sich cara agar koneksi internet kita tetap stabil.. Ane menggunakan koneksi XL broadband terkadang klo kita berhenti sejenak browsing maka dengan sendirinya koneksi akan terputus maka untuk menjaga koneksi tetap stabil maka ada triksnya yaitu dengan melakukan request data terus menerus.. jika kita melakukan request data maka akan ada respon dari server dengan mengirim paket data juga secara terus menerus.. Lalu gimana caranya supaya kita meminta data secara terus menerus.. Ok ane akan jelasan langkahnya
1. Klik Start > run > ketik CMD kemudian Enter
2. Maka akan muncul layar comand prompt disana ketik ping 8.8.8.8 -t ( melakukan request data ke add 8.8.8.8 -t(secara terus menerus))
3. kemudian enter.. jalan dech request data secara terus menerus..
4. Untuk mempermudah kita agar setiap buka internet gak perlu melakukan langkah2 diatas bisa kok om dengan membuat Bat untuk langkah tersebut
5. Caranya dengan membuka notepad kemudian tulisakan
@echo
cls
ping 8.8.8.8 -t
6. kemudian simpan dengan nama.bat
7. Klo ingin menjalankan tinggal klik bat yang udah dibuat
8. Klo mau gampang bisa download yg dah jadi disini

Selesai dech skrang lanjut lagi browsing

Klo datang tinggalin jejak om...

6 Responses to "Cara mempercepat Koneksi Internet dengn Modem XL, AXIS, IM3, TELKOMSEL, 3, dan operator lain broadband"

  1. maaf,setelah saya buka file.bat nya
    modemnya saya cabut,tapi aneh..kok masih bisa online ea tanpa modem..

    BalasHapus
  2. makasih yua gan atas infonya semoga bermanfaat aminn
    rajalistrik.com

    BalasHapus
  3. thank's info'a akan saya coba..

    BalasHapus