Gempa di Bali 13/10/2011

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Gempa di Bali 13/10/2011. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Gempa megoyang pulau dewata pagi ini 13 oktober 2011 dengan kekuatan 6,8 SR.. gempa ini cukup besar melanda pulau dewata.. Gempa yang bepusat di Nusa dua ini cukup membuat gempar Bali.. staus facebook dan dtwiter dipenuhi dengan berita gempa di Bali.. Untuk info dari Badan Meteorologi untuk gempa di bali tidak akan menimbulkan tsunami.. Dan untuk gempa sususaln masih belum bisa diprediksi namun bakal terjadi..

Semua sekolah memulangkan para murid mereka. Mereka kwatir gempa susulan datang lagi.. Berita terbaru 45 Siswa SMA 2 denpasar dilarikan ke RSUD Sanglah karena terkena genteng sekolah yg berjatuhan akibat gempa

Update
Eh ternyata emang bener gempa susulan terjadi di waktu 15.55 wita.. namun untuk gempa susulan kali ini bekekuatan 5.6 SR .. lagi dech semua karyawan keluar dari tempat kerja ane pun ikut keluar.. dua kali dech keluar.. cpek naik turun.. :D
Mlem ini bakal tidak tenang ini pulau bali was2 apakah gempa akan datang lagi.. kan takut kalo pas tidur ada gempa.. Moga aja gempa yg ketiga dihari ini tidak muncul lagi... Amanlah Baliku..

0 Response to "Gempa di Bali 13/10/2011"

Posting Komentar