LAGU-LAGU YANG TAK AKAN PERNAH BERHENTI DIMAINKAN

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari LAGU-LAGU YANG TAK AKAN PERNAH BERHENTI DIMAINKAN. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Merah putih teruslah berkibar diujung tiang tertinggi di Indonesia ku ini.. hehe kok jadi nyanyi ane.. :malu
Habis lagi semngat ne om.. :army
Sesuai judulnya kali ane berbagi lagu-lagu yg tak akan pernah mati sepanjang jama kekal abadi selamanya hahaha :lebay .. ini lagu bakal terus dinyanyiin karena lagu ini sudah menjadi suatu lagu yg harus ada pada suatu event yg penting jadi tidak bisa dihilangkan karena dengan lagu ini maka hari atau event itu akan menjadi lebih bernyawa... hidup kali..hehe

Adsense IndonesiaBerikut List lagu menurut ane gak bakal mati om
1. Indonesia Raya >> ya pastilah lagu ini kan lagu kebangsaan negara kita klo mati sama dengan membunuh negara kita jadi lagu ini bakal terus dinyanyiin pada saat upacara bendera..
2. Bendera - Coklat >> Lagu ini merupakan ciptaan dari eros -saila on 7 namun lagu ini dinyanyiin oleh group coklat.. lagu ini sangat keren dan membangun semngat kita kalo ngedengrinn .. dan lagu ini sudah menjadi lagu yang wajib ada pada saat perayaan hari kemerdekaan juga hampir mendekati lagu Indonesia Raya..
3. Garuda di dadaku >> Lagu yang dibwakan group band Netral ini emang keren dengan musik aliran punk dari Netral cukup membawa semangat tersendiri lagu ini didukung oleh liriknya yang membangun cukup membuat lagu ini terus dinyanyiin pada saat pertandingan sepakbola atau olahraga lainnya..

itu dulu ntar klo dpet lagi tak update dech

Klo erkunjung tinggalin jejak om.. :D

0 Response to "LAGU-LAGU YANG TAK AKAN PERNAH BERHENTI DIMAINKAN"

Posting Komentar