Cara Print Halaman/page Tertentu di Outlook 2007

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Print Halaman/page Tertentu di Outlook 2007. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Halo sahabat partazone!!! (pura-pura punya banyak pengemar.. haha).. Gimana kabar kalian hari ini? mudah2 baik-baik saja dan masih semnagat untuk mengikuti post dari parta zone..


Langsung ya kali ini saya akan memberikan tips Cara Print Halaman Tertentu di Outlook 2007. Bagi kalian yang masih menggunakan outlook 2007 terutama sp2 untuk membuka email pribadi ataupun email kantor pasti akan mengalami kendala pada saat print dari outlook 2007 karena pada saat kalian print tidak ada pilihan halaman berapa yang mau di print. Hanya ada pilihan halaman genap atau ganjil.. Jika kalian bakal tidak bisa print halaman/page tertentu di outlook 2007.

Dari masalah diatas makan saya akan memberikan solusi atau Cara Print Halaman Tertentu di Outlook 2007. Berikut caranya :

1. Bagi yang menggunakan outlook 2007 sp 2 kalian harus mengupdate outlook 2007 kalian ke sp3.
Berikut saya berikan link downloadnya https://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=27838

2. Setelah kalian download tutup dulu outlook 2007 kalian kemudian lakukan proses instal file yang sudah kalian download tadi.
Proses ini lumyan lama jadi kalian bisa ngopy kekantin dulu..haha

3. Setelah selesai install maka ada notifikasi untuk merestart komputer kalian lanjutkan untuk proses resatart

4. Setelah komputer nyala lagi coba aja buka email outlook 2007 kalian dan coba print jika proses install sudah berjalan sempurna saya yakin bakal muncul pilihan halaman berapa yang mau diprint layaknya print dari Excel maupun word

Nah demikianlah Cara Print Halaman Tertentu di Outlook 2007. Kalian bisa mencoba cara diatas saya yakin pasti berhasil karena post ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri.. :D


Dan tak jemu saya mengucapkan terima kasi sudah berkunjung ke blog partazone ini, semoga info yang saya posting berguna buat kalian semua..


Tinggalkan pesan kalau sudah berkunjung ya...
Terima kasih

0 Response to "Cara Print Halaman/page Tertentu di Outlook 2007"

Posting Komentar