Membuat Design Daun Pohon Dengan Corel Draw Part 2

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Membuat Design Daun Pohon Dengan Corel Draw Part 2. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Hello selamat datang!!. Semoga kalian masih semangat menunggu tutorial dari all about design. Di post ini saya akan melanjutkan lagi tutorial membuat design daun dengan corel draw anggap ini part 2 dimana sebelumnya saya sudah meberikan tutorialnya di membuat design daun dengan corel draw part 1. Saya akan melanjutkan dari tutorial sebelumya. Sebelumnya kita sudah membuat rangka daun meskipun tidak seperti gambar daun.. haha biasa design pemula.

Ok langsung aja ya

6. Setelah kalian membuat rangka bidang daunnya selanjutkanya saya akan membuat tulang dari daun (benar tulang namnya ya? :D). Buatlah sebuah vector seperti gambar di bawah ini dengan menggunakan bezier tool

kalian bisa membentuk tulang daun biar tidak terlihat kaku dengan menggunakan shape tools seperti langkah 5 di part 1 sebelumnya. aturlah tulang daun ini biar terlihat bagus
7. Tambahkan lagi bagian dari tulang daun seperti gambar di bwah ini, atur bentuk tulangnya biar terlihat nyata dan tidak kaku dengan menggunakan shape tool

8. Untuk menyatukan rangka tulang, seleksi ke 2 rangka tulang kalian bisa memblok atau dengan cara tekan dan tahan tombol shift + klik satu persatu rangka tulang. Setelah terseleksi kemudian klik icon weld di toolbar atas seperti gambar di bawah ini
Setelah di klik icon weld makan rangka tulang akan menyatu seperti ini
9. Tambahkan lagi rangka tulang sesuai keinginan kalian tapi masih terlihat nyata dan terlihat daun yang alami seperti langkah 7 dan 8. Kalau saya seperti berikut

Kalian bisa bekreasi dengan menggunakan shape tools supaya vector daun terlihat nyata.

Nah sampai disini saya sudah membuat rangka daun yang cukup lengkap (bilang lengkap ya supaya saya semangat :D). Di post selanjutnya saya akan memberikan warna ke vector daun itu supaya lebih terlihat alami seperti daun.

Tolong tinggalkan komentar biar saya lebih semangat untuk posting ya....
sampai jumpa di post selanjutnya.

0 Response to "Membuat Design Daun Pohon Dengan Corel Draw Part 2"

Posting Komentar