Lightshot : Aplikasi printscreen yang powerfull

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Lightshot : Aplikasi printscreen yang powerfull. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)



Meskipun dikomputer sudah dilengkapi dengan fasilitas printscreen bawaan dari windows namun itu masih tidak begitu powerfull. Karena saat ini user ingin printscreen yang simple dan powerfull. Maksud powerfull saya yaitu mudah digunakan dan banyak fasilitas tambahan yang mendukung pekerjaan kita.


Dari itu saya akan memberikan recomend sebuah aplikasi printscreen yang sangat berguna dan powerfull yaitu lightshot. Aplikasi ini mudah digunakan dan sangat ringan sehingga tidak mengganggu kinerja komputer meskipun terus berjalan.


Dengan lightshot membuat printscreen sangat bagus dimana saat kalian menekan tombol printscreen maka kita akan bisa memilih mana saja yg ingin diprintscreen dan kita juga misa menambahkan text, memberikan tanda misalkan kotak, memberikan garis untuk menekankan pada objek tertentu. Dengan aplikasi ini printscreen kalian akan begitu menarik, kita tidak perlu membuka aplikasi design untuk memberikan text atau juga penekanan pada object tertentu.


Apakah kalian tertarik untuk menggunakannya? Aplikasi lightshoot ini free jadi kalian tidak perlu kwhatir untuk mendownload dan menginstall di komputer kalian. Kalian bisa mendownloadnya langsung di situs resmi dari lightshoot.


Demikian sedikit recomended saya mengenai aplikasi printscreen yaitu lightshoot. Semoga ini bermanfaat buat kita semua.

0 Response to "Lightshot : Aplikasi printscreen yang powerfull"

Posting Komentar