WhatsApp for PC/Komputer (FAQ)

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari WhatsApp for PC/Komputer (FAQ). Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Apa itu WhatsApp? Menurut Wikepedia WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. 

Dimana kita bisa mengintstall whatsapp? untuk whatsapp bisa di install di handphone dan saat ini whatsapp juga bisa di jalankan/diinstall di komputer windows/mac.

Bagaimana cara menggunakan whatsapp di komputer? untuk di komputer bisa dijalankan dengan 2 cara yaitu dengan menggunakan whatsapp web yang bisa di akses di https://web.whatsapp.com/ melalu browser kalian atau dengan menggunakan whats app application yang diinstall dikomputer kalian

Cara registrasi whatsapp di komputer? untuk whats app di komputer tidak perlu diregistrasi lagi karena whatsapp dikomputer ini cara kerjanya harus terhubung dengan whatsapp di handphone


Gimanna cara memaki whatsapp dikomputer? Caranya kalian tinggal membuka https://web.whatsapp.com/ di browser  atau membuka whatsapp aplication yang sudah diinstall dikomputer kalian kemudian akan mucul QR Code yang harus kalian scan dengan hadphone kalian.

Gimana cara scan QR Code tersebut? setelah muncul QR Code buka whatsapp di handphone kalian dan tekan menu (titik 3 di pojok atas) dan pilih WhatsApp Web selanjutnya scan QR Code tersebut. Setelah discan otomatis WhatsApp kalian akan terbuka di komputer dan jika kalian menerima pesan di whastapp maka pesan itu akan masuk di whats web dan juga di handphone kalian.

Dimana download whatsApp aplication untuk pc/komputer? Untuk downloadnya kalian bisa langsung ke situs whatsapp di link ini https://www.whatsapp.com/download/ setelah didownload kemudian install dikomputer kalian.

Apakah whatsapp bisa dibuka dikomputer kalau di handphone tidak ada internet? Jika dihandphone tidak ada internet maka whatsapp dikomputer tidak akan bisa digunakan.

Apa kelebihan whatsapp di pc/komputer dibandingkan dengan di handphone? Kelebihannya kalian lebih leluasa menggunakan whats dikomputer baik dari segi tampilannya yang bagus dan juga dari segi chat, kalian bisa mengetik pesan lebih cepat.

Demikian informasi seputar whats app dikomputer. semoga info ini berguna buat yang berkunjung.
Terima kasih







0 Response to "WhatsApp for PC/Komputer (FAQ)"

Posting Komentar