Cara Membuat Bot Aplikasi Subscribe dan View Video Youtube Dengan Vb.Net dan Mysql - Part 2

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Membuat Bot Aplikasi Subscribe dan View Video Youtube Dengan Vb.Net dan Mysql - Part 2. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Selamat datang lagi di topik membuat bot youtube. Postingan ini merupakan bagian kedua dari topik membuat bot youtube dengan vb.net dan mysl. Jika kalian belum membaca bisa flash back kembali ke Membuat Bot Aplikasi Subscribe dan View Video Youtube Dengan Vb.Net dan Mysql - Part 1.

Sebelum melangkah lebih lanjut megenai Cara membuat bot alangkah baiknya kita mengetahui arti sebenarnya dari bot itu apa sih?

BOT merupakan singkatan dari Build Operate and Transfer. Jadi BOT itu bisa kita artikan sebaggai program yang bekerja secara otomatis. Program bot biasanya diprogram untuk berlaku seperti jika dioperasikan oleh seseorang.

Demikian sedikit penjelasan dari bot. Selanjutnya saya akan membahas kembali cara membuat bot youtube dengan vb.net. Pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan sedikit penjelasan mengenai alur dari program bot yang akan kita buat.

Pada postingan ini saya akan lebih membahas mengenai design dari program terlebih dahulu, karena saya menggunakan bahasa pemrogram vb.net jadi untuk mencobanya kalian harus menginstall vb.net terlebih dahulu.

Buka aplikasi Vb.net dan buatlah sebuah project baru dan beri nama misal saya menamai bot youtube ini dengan BotYoutbe. Setelelah project terbentuk designlah form1 dengan design seperti gambar di bawah ini

Textbox1 : tempat untuk menampung url dari webbrowser
Textbox2  : text input username
Textbox3 : Text input password

Button1 : Tombol login
Button2 : Tombol Daftar

groupbox1 : Digunakan untuk menamung info dari aplikasi bot ini dari info user dan lainnya

WebBrowser1 : Sebagai browser yang nanti bakal menampilkan situs youtube itu sendiri. 

Timer 1- 3 : Nanti bakal digunakan untuk membuat proses berjalan otomatis secara terus menerus.

Nah design Bot youtube sudah jadi.. Untuk proses coding dan databasenya akan dilanjutkan pada postinggan berikutnya. Jadi terus ikuti blog ini ya.


1. Cara Membuat Bot Youtube Part 1 - Auto Klik Tombol Subscribe
2. Cara Membuat Bot Youtube Part 2 - Auto Klik Tombol Subscribe
3. Cara Membuat Bot Youtube Part 3 - Auto Klik Tombol Subscribe



0 Response to "Cara Membuat Bot Aplikasi Subscribe dan View Video Youtube Dengan Vb.Net dan Mysql - Part 2"

Posting Komentar