Istilah-istilah Dalam Google Adsense Bagi Pemula

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Istilah-istilah Dalam Google Adsense Bagi Pemula. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Google Adsense merupakan salah satu produk dari google dimana google adsense diperuntukkan bagi publisher yang ingin menerbitkan iklan yang dikelola oleah google. Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs web untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan teks dan iklan bergambar dengan situs Anda berdasarkan konten dan pengunjung. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka. Karena para pengiklan membayar iklan yang berbeda dengan harga berbeda, maka jumlah yang Anda peroleh tidak akan sama.

Berikut saya akan memberikan penjelasan istila-istila danam Google Adsense yang patut kalian tahui terutama bagi pemula untuk meningkatkan penghasilan blog atau web kalian dari adsense.

1.

0 Response to "Istilah-istilah Dalam Google Adsense Bagi Pemula"

Posting Komentar