Cara Mejalankan Dua User Bbm, Facebook, Line, Whastapp dll

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Mejalankan Dua User Bbm, Facebook, Line, Whastapp dll. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Apakah kalian sudah tahu aplikasi Parallel Space? Aplikasi Parallel Space merupakan aplikasi diandroid yang membantu penggunanya bisa menjalankan dual user di android. Jadi dengan aplikasi ini kita bisa login dengan account yang berbeda di hp yg sama.
Aplikasi ini sangat membantu apalagi bagi kalian yang suka jualan bisa mengguanakan akun lain untuk jualan dan akun pribadi bisa aman. Misal kayak aplikasi bbm, facebook, whatsapp bisa login dua user di handphone android.
Caranya cukup kalian menginstall aplikasi ini lewat play store. Setelah diinstall di hp bisa langsung buka dan di menu awal ada tanda plus yg digunakan untuk menambahkan aplikasi yg ingin dibikin dual user, kalian bisa menambahkan hampir smua aplikasi di android.
Gampang banget cara menjalankan dual user di handphone android. Kalau kalian kuranh paham disini saya tambahkan video panduannya kalian bisa mengikutinya.


0 Response to "Cara Mejalankan Dua User Bbm, Facebook, Line, Whastapp dll"

Posting Komentar