Cara Rekam Layar Handphone Unroot

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Rekam Layar Handphone Unroot. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Handphone pada zaman ini fungsinya bukan lagi hanya untuk telepon dan sms tpi sudah kompleks. Berbagai fungsi handphone dari untuk nonton video atsu film, memotret gambar, memuat video, berbagi file, dan bahkan bisa dipakai buat melukis. Masih banyak lagi fungsi handphone saat ini.
Tapi kali ini saya akan meberikan tips cara merekam layar handphone.. Buat rekam layar handphone? Eit jangan salah dari merekam layar handphone saat ini banyak bertebaran video tutorial di youtube dari merekam layar handphone.. Jadi jika kalian ingin memanfaatkan handphone untuk membuat video tutorial kalian bisa melakukannya.. Misal kalian mau membuat tutorial bermain game kalian bisa merekam aktifitas dihandphone dan menambahkan suara kalian.

Nah untuk merekam layar handphone menurut saya aplikasi terbaik yitu Az Screen Recorder.
Az Screen Recorder
Bisa di download di sini

Aplikasi ini free dan tidak membutuhkan handphone yang di root.. Jadi yang hpnya masih unroot tetap bisa merekam layar handphonenya..
Kalian bisa mendownload di play store. Dan cara mengguanakan aplikasi ini juga sangat gampang..
Nah itulah aplikasi terbaik untuk merekam layar handphone unroot..
Moga posting ini berguna buat kalian.. Terima kasih sudah mampir ke partazobne

0 Response to "Cara Rekam Layar Handphone Unroot"

Posting Komentar