Cara Mendapatkan Giant Chest, Golden Chest, Magical Chest, Super Magical Chest Double di Clash Royale

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Mendapatkan Giant Chest, Golden Chest, Magical Chest, Super Magical Chest Double di Clash Royale. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Hii para gamers yang suka main game clash royale.. Sudahkah kalian membuka giant chest? Haha... Di post saya kali ini saya akan berbagi tips cara mendapatkan chest yang bagus seperti golden chest, giant chest, magical chest atau bahkan super magical chest.
Clash royale merupakan game besutan supercell.. Kalian semua pastinya sudah tau dengan game ini jadi tidak perlu saya jelasin lagi gimana cara mainnya.. Tapi saya akan memberikan tehnik untuk mendapatkan double golden chest, giant chest, magical chest atau bahkan super magical chest dalam waktu yang pendek, maksud saya ada chest yg bagus dalam 1 deret chest kalian.. Misal di box 1 ada giant chest mungkin di box 2 ada golden chest.. Ngerti kan maksud saya?
Berikut langkah-langkah untuk kendapatkan golden chest, giant chest, magical chest atau bahkan super magical chest dengan cepat. Caranya :
1. Unlock dulu chest/peti kalian smpe slot peti kosong, jangat batle dulu sblum slot kosong, atau kalau ngebet batle kalah2in aja..hehe
2. Setelah slot peti/chest kalian kosong smua barulah kalian batle usahakan memenangkan batle ketika tropi lawan lebih besar karena ini sangat berpeluang mendapatkan chest bagus, jdi berkonsentrasilah pada saat itu.
3. Teruslah batle sampe kalian memenangkan batle, nah di batle kalian tersebut jika kalian menang kemungkinan besar akan mendapatkan golden chest, giant chest, magical chest atau bahkan super magical chest.
Tips ini saya sudah coba sendiri dan berhasil awalnya sih secara tidak sengaja karena seharian saya tidak ada batle sehingga slot chest saya kosong. Dan setelah saya batle saya langsung mendapatkan Golden chest di slot 1 dan di slot ke 3 stah menang 4kali batle..
Cara ini sudah saya coba 3 kali, petama yg tadi dpat 2 golden chest, yg ke 2 gagal dpet chest biasa dan yg ketiga dapat Giant chest dan golden chest.
Berikut saya bukti screen shotnya ya.. Hehe

Clash Royale

Nah begitulah tips cara mendapatkan golden chest, giant chest, magical chest atau bahkan super magical chest dalam 1 deret slot chest.. Moga postingan ini bermanfaat ya..
Tks sudah berkunjung..

0 Response to "Cara Mendapatkan Giant Chest, Golden Chest, Magical Chest, Super Magical Chest Double di Clash Royale"

Posting Komentar