Cara Terbaik Download Video Dari Youtube dengan Handphone Android

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Terbaik Download Video Dari Youtube dengan Handphone Android. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Ini merupakan postingan pertama saya di blog partazone ini. Bukannya gak ada bahan posting tapi emang baru bikin blog.. soalnya blog yang lama sudah hilang gara2 saya jual emailnya.. haha karena ada game disana...haha

Jadi ngelantur, Ok langsung aja saya akan memberikan tips download video di youtube lewat komputer ataupun lewat handphone android yang paling saya sukai. Mungkin saya posting ini karena tadi ada yang minta tolong download video dari youtube jadi kebetulan ada bahan jadi saya posting deh.
Disini saya cukup menggunakan 1 cara untuk download video dari youtube tanpa software di android

Dengan Bantuan Situs videograbby.com
Berikut caranya :
Buka situs youtube dan klik video yang kalian ingin download
Setelah terbuka di bagian bawah video ada menu share tanda panah klik itu dan copy link dari video youtube itu. Seperti gambar dibawah
Setelah di copy linknya, buka situs videograbby.com kemudian paste link tersebut di kotak disana, setelah dipaste akan muncul tombol download baik dalam format video ataupun format mp3 kalian bisa memilih sesuai keinginan kalian masing2.

Ok begitulah cara download video dari youtube dengan handphone android yg menurut saya sangat bagus.

Kalau postingan saya yang singkat ini dan pendek (hahahaha) ini berguna tolong di like atau tinggalkan komentarnya ya.. biar semangat lagi berbagi info yang menarik.


Saya juga menyertakan video pandduannya.. kalian bisa menontonya kalau masih belum paham





0 Response to "Cara Terbaik Download Video Dari Youtube dengan Handphone Android"

Posting Komentar