Cara mengatasi "Your Clock is Behind" Saat browsing

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara mengatasi "Your Clock is Behind" Saat browsing. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Pada saat kita beselancar di dunia internet banyak sekali masalah yang muncul, terkadang situs tidak bisa diakses, almat situs tidak ditemukan dan ada juga pesan error Your Clock is Behind.
Dari uraian diatas saya akan coba membahas gimana cara mengatasi Your Clock is Behind pada saat brwosing.


Your Clock is Behind kalau diterjemahkan ke bahasa indonesia artinya kurang lebih Waktumu dibawah kalau diartikan waktu di komputer kita mundur.
Jadi penyebab keluarnya error Your Clock is Behind adalah waktu komputer kita tidak tepat. Jadi untuk mengatasinya kita harus mengatur ulang waktu di komputer agar cocok dengan waktu saat ini. Sedikit saya bahas apa yang menyebabkan waktu kita bisa mundur padahal kita tidak ada pernah menyeting mundur. Biasanya penyebab waktu mundur karena batre cmos komputer kalian sudah soak atau rusak. Jadi pada saat komputer mati waktu tidak bisa tersimpan karena batre cmos rusak.. jadi kalian bisa mengganti batre cmos dengan batre yang baru.

Balik lagi ke topik cara mengatasi Your Clock is Behind pada saat browsing, untuk mengatasinya kalian bisa mengikut langkah2 berikut

1. Klik tombol update date and time seperti gambar diatas. Setelah diklik akan muncul window baru seperti gambar di bawah

2. Klik tombol change date and time.  akan muncul window baru seperti gambar berikut


3. Setelah muncul layar baru seperti gambar diatas maka ubahlan Jam, Tgl, bulan dan tahun yang benar. Setelah kalian mengatur dengan benar kemudian klik tombol ok. dan klik Ok lagi sampe semua windows setting jam hilang semua.

Nah sekarang coba browsing, kalau semua langkah diatas dilakukan dengan benar saya yakin kalian bisa browsing lagi.


Demikian Cara mengatasi "Your Clock is Behind" Saat browsing. Semoga posting kali berguna buat kalian. 

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ini









2 Responses to "Cara mengatasi "Your Clock is Behind" Saat browsing"

  1. Kl saya sdh cb klik berulang kali tombol update date and time nya tapi tidak ada berfungsi itu gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak muncul langsung aja atur tgl dan jam dikomputernya, otomatis kalau sudah bener refresh/close browsernya pasti normal lagi

      Hapus