Mengembalikan Mode Guest ke Owner di Smartphone Android

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Mengembalikan Mode Guest ke Owner di Smartphone Android. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Berawal dari ada teman yeng mengeluhkan kenapa smartphonenya tampilannya hilang sekarang mirip smartphone baru jadi tampilannya default. Setelah saya cek ternyata ada tulisan Mode Guest / Mode Pengunjung di pojok kiri bawah di layar smartphonenya.

Nah dari masalah di atas saya akan memberikan tips cara mengembalikan ke mode owner smartphone yang di pojok kiri bawah ada Mode gust/mode pengunjung.

Penyebab :
Kalau saya analisa kemungkinan ini penyebabnya kesalahan dari pengguna smartphone yang salah pencet smartphonnya. Sehingga pilihan usernya dari owner berubah menjadi mode guest.

Cara Mengatasinya :

Untuk cara mengatasinya sangat mudah kalian tinggal masuk ke menu pengaturan, kemudian pilih menu user maka di sana akan terlihat user2 yang ada di smartphone kalian. Secara default ada 2 user yaitu Owner dan Guest. Pilih Owner untuk mengembalikan smrtphone kalian dari mode guest ke mode owener atau setingan kalian sendiri.

Nah setelah itu maka tampilan smartphone kalian akan kemabali normal dan semua kontak dan aplikasi yang pernah di install akan terlihat kembali.

Demikian cara mengatasi smartphone yang ada tulisan mode pengunjung/guest di pojok kiri bawah layar smartphone. Moda bermanfaat buat yang lagi ada maslah yang sama.

0 Response to "Mengembalikan Mode Guest ke Owner di Smartphone Android"

Posting Komentar