Review Modem Smartfren Andromax M3y

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Review Modem Smartfren Andromax M3y. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)



Setelah menggunakan modem Andromax Smatfren type M3y kurang lebih 2 bulan dengan ini saya akan memberikan review modem smartfren Andromax M3y ini. Barangkali ada yang kepingin mau beli modem smarfren andromax m3y ini bisa membaca review saya ini sebelum berencana membelinya.

Saya akan membahas secara detil tentang modem smartfren andromax m3y ini mulai dari spesifikasi modemnya, speednya dan juga paket smartfren itu sendiri.
1. Spesifikasi Modem Smartfren Andromax M3y

Modem ini sudah support 4G LTE ( Jadi sebelum membeli ini pastikan daerah kalian support 4G Lte dari smartfren jangan sampai setelah kalian membeli ternyata ditempat tinggal kalian tidak ada signal 4G dari smartfren maka modem ini tidak akan berfungsi dengan baik.

Untuk kekuatan batrenya cukup bagus, saya isi batre di pagi hari dan terus hidup sampai tengah malan meski modem hidup terus jadi dalam sehari kalian cukup isi batre sekali saja.

Ukurannya kecil jadi gampang di bawa kemana saja, untuk yang suka beraktifitas diluaran bisa di masukkan kedalam tas atau di taruh di saku celana kalian.

2. Speed Koneksi Modem Smartfren Andromax M3y

Dari segi speed saya akui modem smartfren ini sangat bagus untuk streaming youtube sangat lancar, mungkin speednya tergantung daera mungkin kebetulan saya di denpasar jadi untuk area denpasar speed modem smartfren andromax m3y ini sangat bagus.

3. Paket Modem Smartfren Andromax M3y

Untuk paket di awal pembelian diberi 30 Gb ( 18 Gb bisa dipakai 24 jam sedangkan 12 GB lagi hanya bisa dipakai jam tengan malam kalau gak salah jam 1 malam - 6 Pagi)

Untuk paket bulanan berikutnya bisa dibeli seperti paket smartfren lainnya.

Pada bulan ke dua saya mengisi pulsa 100rb dan langsung terpotong sebagai paket data tanpa kalian harus daftar lagi, Dimana kuota yang di dapat adalah 17Gb ( 5Gb di pakai 24 jam sedangkan 12 Gb hanya bisa di pakai di jam 1 malam - 6 pagi)

Untuk kuota lihat aja yang bisa di pakai 24 jam karena kuota yang di pakai tengah malam akan tidak berguna karena jam itu saya sudah tidur..haha bagi saya kuota tengah malam tidak berguna. :(

Sebenarnya ada satu keanehan yang saya alami dalam menggunakan kuota dari smartfren ini karena saya merasa kuota ini cepat sekali habis padahal saya menggunakannya dibatas wajar buka bbm, fb, istagram tapi terasa begitu cepat kuotanya habis. Apakah karena speednya yang cepat sehingga tidak terasa sudah menggunakan banyak kuota.

Mengatasi Masalah Modem Smarfren Andomax M3y


Demikian sedikit review saya mengenai modem smartfren andromax m3y kesimpulan saya dari kualitasnya sangat bagus baik dari modem maupun dari speed koneksinya. Hanya satu dari segi paketnya yang saya rasa masih mahal. Untuk kantong anak kost terasa lah..haha


Terima kasih sudah berkunjung, semoga review modem smartfren andromax m3y ini bermanfaat buat yang membutuhkan.



0 Response to "Review Modem Smartfren Andromax M3y"

Posting Komentar