Bola Pokemon Go Habis - Cara Mendapatkannya

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Bola Pokemon Go Habis - Cara Mendapatkannya. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Bola pokemon atau pokeball merupakan bola yang digunakan pemain pokemon go   untuk menangkap pokemon. Satu pokeball bisa menangkap satu pokemon.
Apakah bola pokemon bisa habis? Ya tentu bisa. Jadi pada saat menangkap pokemon pastikan kalian sudah melempar bola dengan benar sehingga tidak membutuhkan bola banyak hanya untuk menangkap satu pokemon. Berhati-hatilah menggunakan bola pokemon jangan sampai bola kalian habis. Jika bola pokemon habis maka kalian tidak bisa mengkap pokemon lagi.

Lalu darimana mendapatkan bola pokemon lagi jika bola pokemon kalian habis? Nah berikut saya akan menjelaskan cara mendapatkan bola pokemon jika bola pokemkn kalian habis.

Membeli di pokeshop
Kalian bisa membeli di pokeshop jika bola pokemon kalian habis. Untuk membelinya menggunakan point untuk membayar. Point ini didapat pada saat bermain pokemon.



Mendapatkannya dari Pokestop
Apa itu pokestop? Pokestop merupakan tempat di map pokemon yang berbentuk kotak biru dan pada saat kalian berada didekatnya maka pokestop akan beruah menjadi lingkaran. Jadi langkah-langkahnya berjalanlah menujut pokestop dimap sampai kalian ada berada didekatnya. Setelah berada disana sentuhlah pokestop itu dan setelah pokestop diperbesar akan ada lingkarang kecil berisi gambar lokasi pokestop itu. Putarlah lingkaran pokestop itu kekiri atau kekanan sesuai selera kalian. Setelah diputar maka akan keluar item dari lingkaran itu tangkap/sentuh item yang keluar dari pokestop itu. Untuk item yang keluar biasa bola pokemon itu pasti dan tambahan item lain sesuai keberuntungan kalian bisa juga telur pokemon.

Setelah pokestop itu diputar maka wana pokestop akan berubah menjadi pink dan akan berubah warna biru lagi kurang lebih 5 menit. jadi kalian bisa menunggu untuk memutarnya lagi. Dengan cara ini kalian juga bisa mendapatkan experience sebesar 50xp dengan cara ini akan mempercepat kalian naik lvl.
 
Nah itu lah cara mendapatkan bola pokemon jika bola kalian sudah habis. Jadi dengan cara diatas yang bola pokemonnya habis dapat lagi menambahkan bola pokemonnya dengan cara diatas.
Demikian cara mendapatkan bola pokemon yang habis, semoga topik ini berguna buat pokemon go player.
Ayo berburu pokemon..

0 Response to "Bola Pokemon Go Habis - Cara Mendapatkannya"

Posting Komentar