Mendapatkan Telur Pokemon (pokemon eeg) Di Pokemon Go

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Mendapatkan Telur Pokemon (pokemon eeg) Di Pokemon Go. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Telur pokemon merupakan sebuah istilah di game pokemon go dimana item ini berupa telur pokemon yang didapat oleh pemain saat bermain. Telur pokemon ini jika dimasukkan kedalam botol icubator maka akan menetas jika sudah memenuhi syaratnya yaitu berjalan di dunia nyata, untuk jaraknya berbeda-beda untuk masing-masing telur pokemon.
Mungkin sahabat partazone sampai saat ini belum pernah dapat telur pokemon ya? Haha jangan khuatir kali ini saya akan memberikan tips mendapatkan telur pokemon, yang belum punya terlur pokemon saya harap setelah membaca tips ini akan mudah mendapatkannya. Berikut tipsnya mendapatkan telur pokemon di game pokemon go.
Pada saat kalian bermain pokemon temukan tanda pokestop yaitu tanda kotak biru di map. Setelah ketemu kalian harus berada di dekat pokestop itu jika kalian sudah berada di dekat pokestop maka otomatis pokestop itu akan menjadi lingkaran mirip antena. Kemudian sentuh pokestop tersebut tunggu sampai ditengah pokestop ada lingkaran kecil berisi gambar lokasi pokestop itu. Setelah itu putar lingkaran kecil dipokestop itu arah kekanan atau kekiri jika kalian beruntung dari putaran pokestop itu akan keluar bola pokemon dan juga telur pokemon dan item lainnya.Untuk item yang keluar tidak selalu sama tergantung keberuntungan kalian.


Setelah kalian memutar pokestop itu maka warna pokestop dari biru akan berubah menjadi warna pink dan jika kalian mencoba memutar lagi maka ada notifikasi try again later. Jadi warna itu menandakan apakah pokestop bisa diputar atau tidak. Jadi kalian bisa mencobanya lagi setelah pokestop itu berwarna biru lagi kurang lebih 5 menit.

Demikianlah tips mendapatkan telur pokemon, bola pokemon dan juga item lainnya di pokemon go. Semoga tips ini berguna buat pemain pokemon go.

Baca juga posting lain yang berhubungan dengan pokemon go di blog ini
Selamat berburu



0 Response to "Mendapatkan Telur Pokemon (pokemon eeg) Di Pokemon Go"

Posting Komentar