Cara Download Dan Bermain Pokemon Go Di Android

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Download Dan Bermain Pokemon Go Di Android. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Apa itu Pokemon Go?
Pokemon Go merupakan game yang lagi booming saat ini, hampir semua media masa tekno atau web game yang mengulas tentang game pokemon go ini. Game pokemon go merupakan game berbasis reality, maksud saya game yang memang didalam memainkannya membaca lokasi dari pemain itu sendiri/handphone yang digunakan untuk memainkan gamer pokemon go. jadi apa itu game pokemon go, pokemon go adalah game yang berbasis augmented reality dimana pemain dalam memainkan harus mengaktifkan gps dan dalam permainan pemain mengumpulkan pokemon sebanyak-banyaknya.

Game pokemon go merpukan game yang hadir di android dan ios dan untuk secara resminya cuma hadir dinegara tertentu. Untuk diindonesia pada saat ini belum diluncurkan secara resmi. Namun kalian tidak perlua kuatir karena untuk versi non resminya sudah bisa digunakan di android jadi bagi kalian yang ingin memainkan game ini bisa mendownloadnya. Namun untuk mendownload kalian harus hati-hati karena saking boomingnya game pokemon go ini ada beberapa orang jahil yang memasang malware atau virus di file bukan asli pokemon go.

Download Pokemon Go 
Untuk mendownload Pokemon go untuk android kalian bisa mendownload dibeberpa situs tapi perhatikan situs tersebut apakah sudah terpecaya atau hanya situs abal-abal yang terkadang mengelabui pengunjungnya untuk mendowaload aplikasi yang salah sehingga dapat merusak handphone kalian.

Berikut saya akan memberikan link download apk android pokemon go disitus yang terpercaya dan saya sudah mencobanya dan mengintsall di handphone saya (saya menggunakan handphone Motorola Moto G 1033) dan berjalan dengan baik meski sedikit lag dan terkadang gps not found tapi itu hanya mencul tidak lama dan normal kembali.
Klin Ini Link Dwonload Pokemon GO tebaru

untuk versi diatas sudah support untuk handphone android dengan processor intel jadi kalian untuk handphone dengan intel sudah bisa juga memainkan game pokemon go ini
Setelah didownload kalian bisa langsung menginstallnya di android kalian, untuk spesifikasi handphone yang bisa menjalankan game pokemon game ini dari situs download tersebut adalah min adroid versi kitkat 4.4 untuk spesifiasi detil tidak dijelaskan disana.


Cara daftar user pokemon go?
Setelah dibuka game pokemon go ini tampilan awal kalian akan disuguhkan 2 pilihan login yaitu dengan google account dan pokemon trainer club. Namun di handphone saya untuk opsi google account saya tidak bisa menggunakannya pada saat diclik maka program akan menutup sendiri. Jadi saya hanya menggunakan opsi kedua pokemon trainer club. Pilih itu maka kalian akan ada menu login atau register. Jika kalian belum punya user pokemon go kalian bisa menekan tombool register dan akan di arahkan kesitus pokemon. isi form register tersebut jika sudah selesai makan akan ada email aktivasi yang dikirim keemail yang kalian pake untuk daftar. Buka isi email dan tekan tombol aktifasinya.

Nah sampe disana kalian sudah bisa login ke game pokemon go.

Cara memainkan Game Pokemon Go
Setelah kalian login ke game pokemon go pada awal permainan kalian akan langsung diberi free tangkap pokemon kalian tinggal klik gambar pokemon disekitar kalian. dan untuk menangkap pokemon tesebut klik dan tahan bola pokemon lalu lempar bola ke arah pokemon go pastika lemparan kalian mengenai pokemonnya sampe pokemon masuk ke dalam bola pokemon. lempar terus bola pokemon sampai pokemon sudah tertangkkap ke dalam bola pokemon go.

Setelah langkah tersebut selanjutkanya kalian bisa mencari pokemon sendiri dan mengumpulkan sebanyak-banyaknya. Untuk mencari pokemon kalian bisa bergerak dari satu lokasi ke lokasi yang lain..haha jadi buat yang malas gerak ini waktunya melatih gerak kalian. anggap sebagai olaharaga tapi selalu waspada dijalan.

Demikian sedikit informasi mengenai game pokemon go, semoga informasi ini berguna buat kalian semua.
Terimas kasih sudah berkunjung kalau bermaanfaat tinggalkan komentarnya ya.

0 Response to "Cara Download Dan Bermain Pokemon Go Di Android"

Posting Komentar