Menghapus Histori Email/User Login Facebook

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Menghapus Histori Email/User Login Facebook. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Mengunakan komputer orang lain atau bahkan komputer umun untuk membuka facebook terkadang menimbulkan rasa khawatir beberapa user facebook karena pada saat kita sign out maka histori email yang kita gunakan masih tersimpan di browser. Dan ketika orang lain menggunakan komputer tersebut mereka masih bisa melihat email kita.

Memang benar kita patut khawatir dengan user/email yang masih tersimpan di browser karena dari sana ada celah untuk orang-orang jail untuk menghack facebook kita. Karena semakin berkembangnya dunia teknologi pada saat ini banyak orang pintar yang bisa melakukannya. Lalu bagaimana cara menghapus histori email/user facebook yang masih tersimpan?

Nah berikut saya akan menjelaskan cara menghapus histori email/user facebook yang masih tersimpan di kotak user/email halaman login facebook. Cara ini sangat simple jadi siapapun bisa melakukannya. Berikut langkah-langkah menghapus histori email/user login facebook.

1. Buka hamalan login facebook, www.facebook.com  akan muncul tampilan login facebook seperti gambar di bawah ini


2. Klik kotak user/email facebook dan ketik alamat email/user facebook kalian jika kalian pernah login secaa otomatis akan muncul alamat email/user facebook kalian pada saat kalian mengetikkan huruf pertama email/user facebook kalian seperti gambar di bawah ini

3. Untuk menghapus histori email/user facebook kalian maka arahkan kursor mouse ke email kalian sampai email terselect berwana latar belakang biru, selanjutnya tekan tombol shift+delete di keyboard komputer/laptop yang kalian pakai seperti gambar berikut


setelah kalian melakukan cara di atas maka histori email/user facebook kalian akan terhapus dari halaman login facebook, jadi kalian bisa aman meninggalkan komputer tersebut karena histori login email facebook kalian sudah hilang.

Cara menghapus histori email/user facebook dari browser merupakan salah satu cara menjaga user facebook kalian. Selaian cara diatas lakukan update password facebook secara berkala dan gunakan password yang mengandung huruf+angka+karakter supaya kemanan facebook kalian lebih terjamin. Dan sekarang facebook juga ada fasilitas keamanan lewat token yang dikirim ke handphone melalu sms jadi tanpa token tersebut seseorang tidak akan bisa login ke facebook

Demikian cara menghapus histori login di facebook, semoga tips ini berguna buat kalian semua.

0 Response to "Menghapus Histori Email/User Login Facebook"

Posting Komentar