Cara Pasang Google Camera Mod di Xiaomi Redmi Note 7 Tanpa Root/Unlock Bootloader

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Cara Pasang Google Camera Mod di Xiaomi Redmi Note 7 Tanpa Root/Unlock Bootloader. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Gcam Redmi Note 7

Berikut saya akan berbagi tips cara memasang google camera yang sudah mod di hp xiaomi redmi note 7 yang diyakini dapat meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan.

Google Camera/Gcam merupakan aplikasi camera yang dikembangkan oleh google. Ada beberapa fitur yang menarik yang disematkan dalam google camera salah satunya mode malam yang jika digunakan akan menghasilkan foto yang sangat menakjubkan.

Apakah harus root atau unlock bootloader? Pada pemasangan google camera pada redmi note 7 tidak memerlukan root atau unlock bootloader jadi akan sangat mudah memasang google camera di xiaomi redmi note 7.

- Pertama-tama download dulu bahan-bahan yang dibutuhkan untuk memasang google camera di redmi note 7 ini

Download Google Camera
Download Config

- Setelah bahan-bahan sudah didownload selanjutnya install apk dari google camera yang sudah kalian download

- Setelah google camera terinstall di redmi note 7 kalian selanjutnya buka file manager dan buat folder di internal storage kalian dengan nama Gcam

- Buka folder Gcam tersebut dan di dalam folder Gcam buatlah folder baru lagi dengan nama Configs

- Selanjutnya copy file config yang sudah kalian download ke folder Config

- Setelah langkah diatas dilakukan selanjutnya buka aplikasi google camera kalian dan dibagian kosong disamping tombol shutter klik dua kali disana maka akan muncul choose config maka akan muncul nama config yang kalian sudah copy ke folder Configs pada langkah sebelumnya. Klik saja tombol restore untuk menggunakan settingan gcam sesuai dengan file config tersebut.

Dengan mengitu langkah tersebut maka google camera sudah terpasang di hp xiaomi redmi note 7 kalian. Kalian bisa mencoba masing-mesing mode pada google camera. Dari komentar netizen fungsi nigt mode dirasakan merupakan fungsi yang sangat baik pada redmi note 7 dengan gcam. Kalian bisa mencobanya mengambil gambar pada kondisi kurang cahaya dan lihat bagaimana hasilnya.

Demikian tutorial Cara Pasang Google Camera Mod di Xiaomi Redmi Note 7 Tanpa Root/Unlock Bootloader semoga tutorial ini berguna buat kalian pengguna hp xiaomi redmi note 7. Terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Pasang Google Camera Mod di Xiaomi Redmi Note 7 Tanpa Root/Unlock Bootloader"

Posting Komentar