Setiap Hari di Telpon +6299575 - Nomor Apakah Ini?

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Setiap Hari di Telpon +6299575 - Nomor Apakah Ini?. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Penelpon +6299575

Sudah hampir 2 bulan berlalu tetapi penelepon dengan nomor +6299575 atau 099575 terus menghubungi saya dan anehnya jam telponnya hampir sama setiap hari yaitu di jam 18:35. Saya tidak tahu ini telpon dari siapa dan mau apa. Dilihat dari jam telponnya yang sama setiap hari saya mengira ini bukan ditelepon manual menurut analisa saya ini ditelpon dengan sebuah program atau mesin semacam bot yang bekerja setiap hari menelpon nomor tertentu.

Setelah saya coba ketikkan di pencarian google ternyata masalah ini tidak hanya saya  yang mengalami melainkan banyak orang yang mengaku dihubungi oleh penelepon +6299575 ini berkali-kali.

Apakah Harus Diterima??

Sampai saat ini saya tidak pernah menerimanya karena saya takut...hehe karena menurut analisa saya sepertinya ini penelpon kemungkinan semacam layanan berbayar semacam iklan gitu kalau diterima kemungkinan secara otomatis akan membuat nomor kita berlangganan layanan berbayar. (Ini masih sebatas analisa saya belum tentu benar.. :D)


Cara Memblok ?

Untuk memblok supaya si penelpon berhenti menghubungi mungkin bisa menggunakan aplikasi yang benyak tersedia di play store . Saya sih belum mencoba karena masih belum sempet... Mungkin kalian mau mencoba?

Kalau ada yang mengetahui siapakah sebenarnya dan mau apakah penelepon dari +6299575 bisa tinggalkan komentar di bawah supaya rasa penasaran saya mengenai siapa penelpon tersebut terjawab..

Terim kasih

0 Response to "Setiap Hari di Telpon +6299575 - Nomor Apakah Ini?"

Posting Komentar