Tips & Triks Pubg Mobile Chicken Dinner

Selamat datang di PartaZone. Berikut saya akan membagikan tips dari Tips & Triks Pubg Mobile Chicken Dinner. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

CARA MEMENANGKAN PUBG MOBILE GAME


PUBG Mobile - Battle Ground Unknown Player. Ini berarti Anda dapat bermain dengan pemain yang tidak dikenal tetapi Anda dapat memenangkan game ini dengan mudah dengan mengikuti beberapa tips.
Ada beberapa manfaat bermain game seperti kekuatan konsentrasi Anda meningkat, pengetahuan Anda tentang senjata dan hal-hal lain meningkat.

Berikut ini adalah tips untuk chicken dinner!!

1) Bermain dengan tim yang dikenal: jika Anda memulai pertandingan dengan pemain yang tidak dikenal maka mereka mungkin tidak serius dalam permainan mereka atau mereka memutuskan permainan di tengah jalan atau mereka tidak mengikuti instruksi Anda atau bermain sendirian. Untuk menghindari semua ini jika Anda bisa bermain dengan teman-teman facebook Anda maka ikatan Anda akan meningkat dan dengan bantuan mereka Anda bisa menang dengan mudah


2) Lompat: Undang semua sebelum melompat dari pesawat dan kemudian setelah mengklik lompat, gerakkan kursor Anda ke arah ATAS dan tahan sehingga Anda dapat menjatuhkan dengan cepat dan sampai di darat dengan cepat sehingga Anda adalah orang pertama yang masuk ke dalam rumah apa pun, sama seperti Anda bisa lakukan setelah parasut terbuka. Selalu melompat dekat dan rumah sehingga Anda bisa mendapatkan senjata dengan mudah.

3) Senjata: Gunakan Senjata yang memiliki kaca pembesar baik seperti UPM9, yang membantu Anda tuntuk membunuh seseorang dari jauh yang memberikan keamanan lebih.

4) Koleksi: Bawalah Obat-obatan tambahan, P3K dan minuman berenergi dan selalu sembuhkan diri Anda jika kesehatan Anda turun di bawah 75%, ambil 2-3 granat dan asap.

5) Blue Zone: Selalu awasi di mana zona biru dan menjauh darinya sejak awal permainan karena lokasi Anda dalam risiko.

5) Red Zone: Selalu tinggal di rumah sementara zona merah datang sehingga tidak akan berdampak pada Anda.

6) Lingkaran: Selalu  untuk berada di sisi yang lebih aman sehingga orang-orang dapat mendatangi Anda untuk terbunuh

7) Berlari: Saat berlari selalu tangan Anda kosong agar Anda dapat berlari dengan cepat. dan jika ada yang menembak Anda selalu mengambil posisi terngkurep sehingga lawan mendekati Anda dan Anda punya waktu untuk membunuhnya.

8) Berjalan: Jangan selalu berdiri, berjalanlah dengan posisi shooting sehingga jalan Anda tidak menghasilkan suara.

9) Asap dan Granat: Selalu gunakan asap dan granat kapan pun diperlukan orang biasanya tidak menggunakannya. jika Anda memiliki satu kendaraan dan Anda melihat kendaraan lain dan meledakkannya dengan granat.


Ini semua adalah tips kecil yang membantu Anda dalam memenangkan permainan dan jika Anda kalah 2-3 kali dalam sehari maka jangan bermain lebih jauh dan jangan kecanduan, permainan hanya untuk kesenangan. jadi nikmati

Happy Chicken Diner

0 Response to "Tips & Triks Pubg Mobile Chicken Dinner"

Posting Komentar